Hell’s Kitchen Indonesia Segera Tayang Di SCTV

SCTV akan menayangkan program kompetisi memasak Hell’s Kitchen Indonesia dalam waktu dekat. Hell’s Kitchen merupakan program reality show yang cukup populer dan sekarang sudah tayang di berbagai negara seperti Inggris, Amerika, Jerman dan Rusia. SCTV sudah membeli hak siar Hell’s Kitchen sebanyak 25 episode dengan masing-masing episode berdurasi 60 menit.

Audisi telah dilakukan di lima kota besar di Indonesia yaitu Surabaya, Bali, Bandung, Yogyakarta, dan Jakarta. Peserta audisi sebagian besar adalah orang yang berlatar belakang memasak seperti mahasiswa bidang kuliner, pengelola restoran, dan pemilik kios makanan atau kantin. Antusias masyarakat untuk mengikuti audisi ini cukup besar, terbukti dengan jumlah yang mencapai ratusan orang ada di audisi setiap kota.

Dari semua peserta audisi tersebut, nantinya akan disaring menjadi 11 laki-laki dan 11 perempuan. Dalam acara ini, Juna Rorimpandey yang akrab dipanggil Chef Juna akan menjadi head chef dalam acara reality show ini. Image Chef Juna yang tegas dan galak ini sesuai dengan host Hell’s Kitchen lainnya seperti Gordon Ramsey yang dalam setiap episodenya selalu marah bahkan berani memaki-maki kontestan. Hal ini merupakan salah satu daya tarik Hell’s Kitchen di negara asalnya.

Kompetisi memasak memang mulai menjadi trend di siaran televisi lokal. SCTV juga pernah menayangkan kompetisi memasak Top Chef namun dipastikan Hell’s Kitchen Indonesia akan menyuguhkan keunikan tersendiri yang menarik untuk ditonton. Belum ada keterangan resmi kapan acara ini akan ditayangkan SCTV namun diperkirakan bulan Oktober akan menjadi premier acara ini. Sebelum menonton acaranya di SCTV, anda dapat menyimak trailernya di bawah ini.