X-Men: Apocalypse Pilih Tom Hardy Sebagai En Sabah Nur?

X-Men Apocalypse Pilih Tom Hardy Sebagai En Sabah Nur

Tom Hardy diisukan akan dipilih oleh Studio 20th Century Fox untuk mengambil peran dalam film X-Men: Apocalypse. Karakter yang akan diperankan oleh Hardy bukan karakter yang biasa saja. Sebab aktor kelahiran 15 September 1977 ini akan berperan sebagai musuh utama dari para mutan dalam film X-Men. Hardy dilirik menyusul kesuksesannya memerankan karakter dalam film The Dark Knight Rises. Apakah berita ini benar?

Tom Hardy Diincar untuk Perankan Musuh Utama di X-Men: Apocalypse

Kebenaran berita tentang Hardy yang akan memerankan En Sabah Nur belum sepenuhnya benar. Sebab hingga sekarang belum ada keterangan baik dari Hardy maupun dari pihak Studio 20th Century Fox. Bahkan, belum ada penandatanganan kontrak antara keduanya.

Hardy Diincar Dua Studio untuk Dua Film

Hardy kabarnya tengah ditawari kontrak untuk memainkan peran sebagai En Sabah Nur. Akting apiknya di The Dark Knight Rises telah memukau studio 20th Century Fox yang menggarap film dengan tema dunia mutan ini. Kabar tentang akan terlibatnya Hardy di film ini memang belum ada yang membenarkan. Namun yang pasti, Hardy juga sedang diincar oleh Warner Bros untuk film baru mereka yang berjudul Suicide Squad. Bahkan, sebelumnya Hardy juga diincar untuk film berjudul Doctor Strange. Kabar ini tentu membuat publik terkejut. Karena jika kabar ini benar, maka ada dua studio yang sedang memperebutkan Hardy untuk film masing-masing.

Kiprah Hardy di dunia film memang terbilang sudah lama. Sejak 2001 pria yang berkebangsaan Inggris ini mengawali kariernya di film. Hingga akhirnya membintangi beberapa film yang dua di antaranya terbilang besar, yakni inception dan The Dark Knight Rises.

Hardy dan The Dark Knight Rises

Kabarnya, rumor akan terlibatnya Tom Hardy dalam film X-Men: Apocalypse ini tidak lain karena aktingnya yang memukau sebagai penjahat dalam film The Dark Knight Rises. Kala itu, Hardy berperan sebagai seorang penjahat bernama Bane yang memiliki misi untuk mengambil alih kota Gotham hingga berada di bawah kekuasaannya. Akting Hardy dalam film ini tercatat pada tahun 2012. Dan belum terlihat hingga 2 tahun belakangan. Hingga kemudian Studio 20th Century Fox meliriknya untuk memainkan pemeran antagonis lagi.

Hardy dan En Sabah Nur

Adalah En Sabah Nur, karakter jahat yang akan diperankan oleh Hardy dalam film X-men yang memiliki judul Apocalype. En Sabah Nur sendiri merupakan mutan yang paling kuat yang lahir di Mesir pada 3000 tahun sebelum Masehi. Mutan ini juga menggunakan kemajuan teknologi untuk membuat dirinya kekal dan ingin membuat dominasi mutan di bumi. Jika sesuai dengan jadwal, film X-Men: Apocalypse ini akan diputar di bioskop pada bulan 27 Mei 2016. Itu tandanya, masih banyak waktu yang diperlukan untuk menjawab benar atau tidaknya isu yang menyebutkan bahwa Tom Hardy akan tampil dalam film Wolverine, dan kawan-kawan ini.