X-Men: Apocalypse Mulai Syuting Tahun Depan

Sekuel film X-Men, X-Men: Apocalypse akan memulai rutinitas syutingnya tahun depan, tepat pada bulan April 2015. Kabar menyebutkan bahwa lokasi syuting masih di lokasi yang sama dengan pengambilan gambar X-Men sebelumnya, yakni Days of Future Past. Lantas, kapan Apocalypse akan tayang di bioskop? Dan bagaimana bocoran cerita dan pemainnya?

Bocoran X-Men: Apocalypse Paling Detail dan Rinci

Lokasi Syuting dan Waktunya

Film franchise garapan Fox dan Marvel ini memang ditunggu-tunggu oleh para pencintanya. Lanjutan film X-Men: Days of Future Past memang mengundang rasa penasaran. Maka untuk mengobati rasa penasaran, syuting akan dilaksanakan di Montreal (lokasi yang sama untuk Days of Future Past). Syuting ini akan dimulai pada bulan April tahun 2015. Para pemain dan kru akan diboyong ke Mel Cite du Cinema di wilayah Montreal, Kanada. Kabarnya, set atau lokasi akan dibangun mulai Desember tahun ini.

Kapan tayangnya?

Film superhero yang menceritakan kehidupan para mutan ini rencananya akan dirilis di bioskop Amerika Serikat pada tahun 2016 mendatang. Tepatnya, pada tanggal 27 Mei. Belum diketahui apakah pada tanggal yang sama akan diputar di Indonesia atau tidak. Pada tanggal perilisannya ini, X-Men: Apocalypse akan berhadapan dengan Alice in Wonderland 2 yang merupakan film animasi garapan Disney. Hal ini tampaknya sama dengan X-Men: Days of Future Past yang kala itu ditayangkan beriringan dengan Maleficent yang dibintangi oleh Angelina Jolie.

Pemain dan Kru

Bryan Singer dipercaya menjadi sutradara di sekuel X-Men satu ini. Seorang sutradara yang juga pernah menggarap X-Men versi First Class Team dan Days of Future Past yang merupakan sekuel terakhir dari X-Men sebelum Apocalypse. Bryan Singer dianggap memiliki kemampuan yang sesuai. Bryan tahu bagaimana para pahlawan atau mutan bekerja, bagaimana mereka beroperasi, dan tentunya mampu membahasakan kekuatan masing-masing mutan dalam sebuah layar besar bioskop.

Selain Bryan Singer, kru yang terlibat lain juga masih sama dengan yang pernah di film X-Men sebelumnya. Seperti Simon Kinberg, Michael Dougherty, dan Dan Harris yang menggarap skenario. Sementara untuk pemain yang akan tampil di dalam sekuel superhero ini adalah Hugh Jackman sebagai Wolverine, Jennifer Lawrence sebagai Mystique, James Mc Avoy, Nicholas Hoult, dan Michael Fassbender.

Tentang Apocalypse

Semua yang menonton X-Men: Days of Future Past tentu mengetahui kalau para superhero dan mutan ini akan dibawa kembali ke zaman mesir Kuno, lengkap dengan piramidanya. Apocalypse sendiri merupakan nenek moyang para mutan. Dialah mutan pertama kali yang ada di bumi. Sejak lahir, dia sudah memiliki banyak sekali kekuatan yang powerful. Apocalypse sendiri mengacu pada nama En Sabah Nur yang artinya The First One. Jadi, mari kita tunggu kisah X-Men: Apocalypse versi Bryan Singer di bioskop 2 tahun lagi. Sementara kita tonton dulu The Hunger Games: Mockingjay Part 1 yang akan tahun ini.