Marvel Pilih Benedict Cumberbatch Perankan Doctor Strange

Marvel Pilih Benedict Cumberbatch Perankan Doctor Strange

Benedict Cumberbatch kabarnya menjadi aktor yang dipilih Marvel untuk memerankan sosok Superhero dalam film terbaru mereka Doctor Strange. Sebagaimana diketahui, Doctor Strange merupakan salah satu tokoh superhero yang akan mulai digarap filmnya oleh Marvel. Menyusul film Superhero lain berjudul Ant-Man. Apakah kabar yang beredar ini benar?

Marvel dan Benedict Cumberbatch sedang Terlibat Penawaran Serius untuk Doctor Strange

Cumberbatch singkirkan banyak aktor ternama

Baru-baru ini kabar mengenai keterlibatan Cumberbatch santer terdengar. Aktor yang berasal dari Inggris ini dikabarkan akan menerima peran sebagai Doctor Strange di film terbaru Marvel. Hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar yang nyata maupun keterangan dari pihak terkait akan kebenaran kabar tersebut. Yang jelas, santer dikabarkan kalau Cumberbatch lah yang saat ini sedang mendapatkan penawaran serius dari Marvel untuk memerankan Doctor Strange tersebut. Jika kabar ini benar, maka sudah bisa dipastikan kalau Cumberbatch berhasil menyingkirkan nama aktor hebat yang sudah diisukan sebelum dirinya.

Di antara aktor hebat tersebut adalah Tom Hardy, Joaquin Phoenix, dan Jared Leto. Tiga nama ini sebelumnya juga santer dikabarkan akan memerankan karakter Doctor Strange dalam film dengan judul yang sama.

Siapakah Cumberbatch?

Semua orang tahu siapa Benedict Cumberbatch. Pria kelahiran 19 Juli 1976 ini berkebangsaan Inggris dan dikenal lewat akting kerennya dalam film Star Trek Into Darkness. Berperan sebagai John Harrison, Cumberbatch memerankan tokoh antagonis dengan sangat cantik dan apik. Selain film tersebut, Cumberbatch juga terlibat dalam penggarapan film The Hobbit: An Unexpected Journey pada tahun 2012 sebagai The Necromancer. Terakhir, aktingnya terlihat sebagai penjahat utama dalam sekuel The Hobbit yang berjudul The Hobbit: The Desolation of Smaug. Tahun 2014 ini, dirinya juga terlibat dalam film The Hobbit: There and Back Again yang filmnya sudah selesai diproduksi. Lelaki berusia 38 tahun ini bahkan pernah menjadi Sherlock dalam serial televisi Sherlock Holmes selama 6 episode pada tahun 2010 hingga sekarang. Saat ini, Cumberbatch sedang sibuk dengan aktivitas syuting film terbarunya yang berjudul Magik. Dalam film ini, dirinya berperan sebagai Lewis.

Simak juga kabar film marvel lainnya yaitu Avenger Age of Ultron di sini.

Sutradara dan Penulis

Doctor Strange nantinya akan disutradarai oleh Scott Derickson, seorang sutradara yang pernah menggarap film Sinister pada tahun 2012, The Exorcism of Emily Rose pada tahun 2005, dan film yang lain. Sedangkan penulisnya adalah Steve Dikto, Thomas Dean Donelly, Joshua Oppenheimer, Jon Spaihts, dan Stan Lee.

Belum jelas apakah Benedict Cumberbatch akan menjadi Doctor Strange atau tidak. Namun yang pasti, film terbaru yang diangkat dari komik yang diterbitkan pada tahun 1963 ini akan segera dibuat dan dimulai proses produksinya. Pasalnya, Doctor Strange sudah dijadwalkan akan tayang pada tahun 2016, tepatnya pada tanggal 8 Juli. Mari kita tunggu saja kabar terbaru dari film Doctor Strange ini.