People Like Us (2012)

Sinopsis People Like Us (2012)

Tidak begitu memiliki hubungan yang harmonis dengan ayahnya, Sam (Chris Pine) seorang salesman, yang sudah lama meninggalkan rumahnya, tiba dirumahnya untuk menghadiri pemakaman sang ayah. Ketidakharmonisannya dengan sang ayah, membuat Sam tidak brgitu tertarik untuk datang ke pemakaman dan bertemu dengan ibunya, Lillian (Michelle Pfeiffer).

Selang beberapa hari, Sam menerima panggilan dari pengacara sekaligus partner almarhum ayahnya untuk memberikan warisan ayahnya. Dengan cepat, Sam menemui pengacaranya. Sempat kesal karena hanya dihadiahi tas cukur dan piringan kaset, Sam akhirnya membuka tas cukur. Belum sempat kesal, dan terkejut karena mendapat uang $150.000, Sam melihat ada selembar kertas. Prasangka yang timbul di benaknya karena mendapat uang berlimpah lenyap karena uang itu bukan untuknya, tapi untuk orang asing. Bukan hanya itu, ayahnya juga berpesan untuk menjaganya.Penasaran, Sam melacak orang tersebut, dan menemukan seorang wanita yang memiliki anak cerdas berusia 11 tahun. Saat menguntit wanita itu sampai di sebuah pertemuan, Sam akhirnya sadar bahwa wanita itu adalah kakak kandungnya (beda ibu) yang bernama Frankie (Elizabeth Banks).

Sam berusaha mendekati Frankie dan mengorek informasinya. Dari segala usahanya, akhirnya ia dekat dengan Frankie dan anaknya Josh tanpa membuka hubungan keluarga mereka. Kedekatan mereka membuat Sam sadar bahwa Frankie adalah wanita yang baik dan tegar dalam menjalani hidupnya yang tanpa dibesarkan oleh seorang ayah dan statusnya sebagai single parent. Rasa protektif seorang saudara pun mulai timbul di benak Sam membuat Frankie curiga, dan disisi lain, Sam akhirnya tahu bahwa ibunya menyembunyikan fakta tentang keberadaan Frankie.

Pemain: Chris Pine, Elizabeth Banks, Michelle Pfeiffer

Trailer People Like Us (2012)