Tak Mau Kalah Dengan RCTI, Indosiar Tayangkan Drama Korea “Jang Ok Jung” Di Slot Sore Hari

Indosiar sepertinya tergiur dengan kesuksesan RCTI menayangkan beberapa drama Korea di siang menjelang sore hari. Sebut saja “The Heirs”, “My Love From The Stars”, dan yang terbaru, “I Can Hear Your Voice” yang cukup sukses merebut hati para penggemar drama Korea di Indonesia. Indosiar sebenarnya telah terlebih dulu menayangkan drama Korea di jam tayang tersebut, namun sayang karena rating yang tidak cukup bagus, Indosiar memindahkan jam tayang drama Korea ke dinihari. Setelah RCTI membuktikan bahwa cukup banyak yang menonton drama Korea di jam-jam tersebut, Indosiar kembali mencoba peruntungannya di siang hari.

Drama bertemakan sejarah Korea Selatan yang berjudul “Jang Ok Jung, Live in Love” dipilih Indosiar untuk menandai kembalinya drama Korea ke jam tayang normal. Drama yang bersetting di jaman Joseon ini dibintangi oleh si cantik Kim Tae-hee yang dikenal lewat perannya dalam drakor “IRIS” sedangkan untuk aktor utama pria, diperankan oleh Yoo Ah-in yang dikenal lewat perannya di “Sungkyunkwan Scandal” dan “Fashion King”.

Sinopsis Jang Ok Jung, Live in Love

Drama ini bercerita tentang kehidupan Jang Ok-jung (Kim Tae-hee) atau yang nantinya dikenal sebagai Jang Hui-bin, salah satu selir di dinasti Joseon yang paling terkenal dengan kekejaman dan haus akan kekuasaan. Ok-jung adalah anak dari seorang pedagang kelas menengah dan seorang budak. Saat ia kecil, ayahnya dibunuh dan ibunya dikembalikan sebagai budak ke pemiliknya. Ia sendiri tinggal dengan teman dari orang tuanya yang bernama Madame Jung Kang dimana dia mulai belajar menyulam.

Ok-jung kemudian bertemu dengan putra mahkota Lee-soon (Yoo Ah-in) yang menolongnya dari seorang pencuri. Saat itu, Lee-soon adalah seorang putra mahkota yang tidak mempunyai kekuasaan. Lee-soon jatuh cinta pada Ok-jung setelah menghabiskan waktu dengannya.

Setelah dewasa, Ok-jung mendirikan sebuah butik dan membuat pakaian dengan keterampilannya. Dia berharap dapat mengumpulkan cukup uang untuk menebus ibunya yang masih menjadi budak. Di lain pihak, ibu Lee-soon dan seorang bangsawan bernama Min Yoo-Joong yang sangat dibenci Lee-soon saling menjodohkan anak-anaknya. Ok-jung yang datang ke istana kerajaan untuk membuat pakaian keluarga raja, bertemu lagi dengan Lee-soon.

Bagaimana perjalanan Ok-jung sampai menjadi selir dari Lee-soon? Saksikan “Jang Ok Jung, Live in Love” mulai hari Rabu, 17 Desember 2014 di Indosiar pukul 15.30WIB

Trailer Jang Ok Jung, Live in Love