Tanggal Rilis dan Judul Film King Kong Berubah

Tanggal Rilis dan Judul Film King Kong Berubah

Judul Film King Kong terbaru telah diubah secara resmi menjadi Kong: Skull Island. Tidak hanya judulnya, pihak studio juga kabarnya mengubah tanggal rilisnya menjadi 10 Maret 2017. Sebelumnya jadwal rilis prekuel King Kong ini adalah 4 November 2016. Kemunduran jadwal ini disebut-sebut karena di jadwal pertama, film ini harus menghadapi Doctor Strange dari Marvel. Film yang akan mengisahkan tentang makhluk primata raksasa ini disinyalir akan menjadi salah satu yang paling dinantikan, namun sayang, ternyata film ini tidak cukup percaya diri untuk berhadapan dengan film yang akan dibintangi oleh Benedict Cumberbatch itu.

Tom Hiddleston Jadi Bintang Utama Judul Film King Kong Terbaru

Kong: Skull Island akan diputar di bioskop mulai tanggal 10 Maret 2017. Film yang sedianya akan diputar pada tanggal 4 November 2016 tersebut agaknya takut tersaingi oleh Doctor Strange yang diputar di tanggal yang sama. Entah apa yang membuat pihak studio merasa kurang percaya diri. Padahal nama besar Tom Hiddleston bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi film Kong: Skull Island. Ya, Tom Hiddlestonlah yang akan didapuk sebagai aktor utama dalam film Kong: Skull Island ini.

Tom Hiddleston kabarnya akan melakoni peran sebagai seorang pemimpin Tim petualang yang sedang meneliti atau menjelajahi tempat berbahaya dan masih misterius. Lokasi inilah yang menjadi tempat hidup bagi primata raksasa yang akan jadi tokoh sentral dalam film ini.

Enggan bersaing dengan Fox?

Kabar soal takut tersainginya judul film King Kong terbaru dengan film Doctor Strange memang tidak bisa dipastikan dan hanya sekedar perkiraan. Pun demikian, jika lebih detail ditaksir lagi, di tanggal yang sama yakni 4 November 2016, Fox juga berencana mulai memutar film terbaru mereka berjudul Trolls. Jadi, penggantian jadwal rilis Kong: skull Island juga dikaitkan dengan persaingan dengan film ini.

Skull Island pernah dibuat 2005 lalu

Film Skull Island sebenarnya pernah dibuat dan ditampilkan pada tahun 2005 lalu, film ini disebut juga sebagai film King Kong versi Peter Jackson. Sementara untuk film versi baru ini akan ditulis ulang oleh John Gatins dan Max Borenstein. Kedua penulis ini pernah menulis naskah dari film Flight dan Godzilla. Kong: Skull Island terbaru juga akan disutradarai oleh orang terbaik seperti Jordan Vogt-Roberts yang menyutradarai The Kings Summer. Kabarnya, film ini akan mengajak penonton masuk ke dalam alam yang misterius dan berbahaya serta akan diputar dalam 3D dan IMAX 3D.

Pihak studio, Universal Pictures juga mengungkapkan kalau judul film King Kong terbaru ini nanti akan diproduseri oleh Thomas Tull (film The Dark Knight, Godzilla, dan Pacific Rim), juga oleh Jon Jashni (film Godzilla dan Warcraft). Sementara itu, eksekutif produsernya adalah Alex Garcia yang pernah terlibat dalam film Godzilla juga.