Ethan Hawke Masih Berharap Dapat Peran Doctor Strange

Ethan Hawke yang pernah main dalam film before Sunrise ternyata masih sangat mengharapkan dirinya bisa terlibat dalam penggarapan film Doctor Strange. Hal ini terungkap lewat wawancara yang dilakukan oleh Hawke beberapa waktu yang lalu. Sebagaimana diketahui, Hawke memang sempat dikabarkan atau lebih tepatnya diisukan akan mendapatkan peran sebagai Doctor Strange. Namun isu itu terbantahkan manakala Benedict Cumberbatch terpilih untuk memerankan karakter manusia super dengan nama Doctor Strange itu. Lantas, bagaimana tanggapan Hawke mengenai hal ini?

Ethan Hawke berharap bisa bekerja sama dengan studio Marvel?

Ketertarikan Hawke untuk memerankan karakter Doctor Strange bukan hanya karena karakter itu bagus. Melainkan karena studio yang menggarap film ini juga keren, yakni Marvel Studio. Diakuinya dalam sebuah wawancara secara tersirat, seolah dia mengungkapkan kalau saat ini adalah eranya Marvel. Marvel membuat banyak film dengan selera yang tinggi dan menduduki posisi tinggi pula. Inilah yang kemudian membuatnya ingin terlibat dalam film yang sukses garapan Marvel. Kala itu, Hawke mengungkapkan kalau Marvel membuat film-film di tingkat yang tinggi, Marvel juga pandai membuat film-film itu sukses. Jadi, dirinya benar-benar terbuka untuk melakukan hal semacam itu.

Lewat petikan wawancara itu pula, Hawke seolah memberikan penegasan kalau dirinya tidak hanya mengidamkan film manusia super yang memiliki kekuatan sihir, Doctor Strange. Tetapi, dia juga berharap bisa bergabung dengan film lain dengan cerita yang keren dan dikerjakan oleh Marvel studio. Apa kira-kira yang cocok?

Baca juga berita jadwal tayang Bourne 5.

Tentang Doctor Strange

Film Doctor Strange sendiri berkisah tentang ahli bedah saraf yang telah menemukan dunia sihir yang tersembunyi. Ini juga menjadi dimensi alternatif baginya setelah mengalami kecelakaan mobil yang sangat mengerikan. Film ini nanti akan dibintangi oleh Benedict Cumberbatch. Ini juga yang memupuskan harapan Ethan Hawke untuk main sebagai Doctor Strange dalam film itu. Doctor Strange ini diarahkan oleh seorang sutradara bernama Scott Derrickson dan skenarionya ditulis langsung oleh Jon Spaihts. Soal jadwal tayangnya, film ini akan mulai diputar di bioskop pada tanggal 4 November tahun depan (2016).

Yang unik dari Doctor Strange

Film Doctor Strange ini menjadi satu film yang unik dari Marvel. Sebab inilah film perdana Marvel yang mengangkat tema Supranatural. Di samping itu, film ini juga menjadi debut Benedict Cumberbatch selaku pemeran utama sebagai pemeran utama dalam film yang di adaptasi dari komik. Proyek Doctor Strange ini akan didahului oleh proyek film lain dari Marvel, yakni Avengers: Age of Ultron yang akan tayang tahun ini pada tanggal 1 Mei 2015. Kemudian, Ant Man menyusul jadwal tayangnya pada tanggal 17 Juli 2015.

Sementara itu, Ethan Hawke sendiri saat ini tengah disibukkan dengan film Predestination, Boyhood, Good Kill, dan Cymbeline.