Jadwal Film Bourne 5 Mundur 2 Minggu

Jadwal Film Bourne 5 Mundur 2 Minggu

Film Bourne 5 menjadi satu dari sekian banyak film yang akan hadir tahun depan, yakni tahun 2016. Film yang dibintangi kembali oleh Matt Damon ini kabarnya akan mengalami kemunduran jadwal tayang hingga dua Minggu lamanya. Banyak spekulasi yang muncul akibat kemunduran jadwal tayang film tentang agen mata-mata itu. Namun, hingga kabar ini diturunkan, spekulasi-spekulasi itu tidak dapat dibuktikan kebenarannya. Hanya satu yang pasti, Bourne 5 akan mundur jadwal tayangnya dan tidak ada konfirmasi apa sebab di balik kemunduran jadwal tayang tersebut.

Film Bourne 5 kembali dibintangi oleh Matt Damon dan Sutradaranya Paul Greengrass

Setelah vakum di film Bourne kelima, Matt Damon akhirnya kembali menduduki perannya sebagai Jason Bourne dalam film kelima Bourne. Bagaimanapun, peran Jason Bourne dalam film ini memang sangat lekat dengan karakter dan pembawaan dari Matt Damon. Sehingga ketika ada perubahan pada film keempatnya, cukup banyak penikmat film yang menyayangkannya. Kini, ketika Matt Damon dipastikan kembali sebagai Bourne, antusias penikmat film tentang agen mata-mata ini cukup besar. Membuat film ini makin dinantikan. Terlebih, film bergenre Action ini melibatkan Paul Greengrass, seorang sutradara yang menggarap film The Bourne Ultimatum dan The Bourne Supremacy. Duet akting dan pengarah akting Matt Damon dan Paul Greengrass jelas sangat dinantikan oleh penggemar film ini. Tidak terbayang, nantinya akan sesukses apa film kelima Bourne ini.

Dari 15 Juli 2016 ke 29 Juli 2016

Di atas sudah disebutkan kalau film Bourne 5 ini akan hadir dengan mengalami kemunduran jadwal tayang. Jika jadwal pemutaran di bioskop AS direncanakan pada tanggal 15 Juli 2016, kini Bourne 5 dikabarkan akan muncul 2 minggu setelahnya atau sekitar 14 hari. Dengan kata lain, Bourne 5 ini akan diputar pada tanggal 29 Juli 2016. Lantas, siapa saja pesaing Bourne 5 pada tanggal tersebut?

Head to head

Pada awalnya, film tentang kera besar, Planet of the Apes 3 yang juga dinantikan dikabarkan tengah mengincar jadwal tayang yang baru dari film kelima Bourne itu. Planet of The Apes 3 yang sebelumnya mengincar tanggal 29 Juli 2016 kini harus mundur dan lebih memilih jadwal tayang pada 14 Juli 2017. Sementara itu, di tanggal yang sama, akan diputar film komedi berjudul Mike and Dave Need Wedding. Dipastikan, Bourne 5 akan head to head dengan film itu di bioskop Amerika Serikat nantinya ketika diputar.

Kemudian, seminggu setelah pemutaran Bourne 5, kedudukannya mungkin akan terancam dengan film yang di adaptasi dari DC komik berjudul Suicide Squad yang menjadi pembicaraan hangat beberapa bulan terakhir. Di mana selain cerita yang menarik, Suicide Squad juga memiliki kekuatan di sisi aktor dan aktris. Di mana film ini melibatkan sejumlah nama aktor besar seperti Will Smith, Jared Leto, hingga Tom Hardy.

Namun demikian, kedudukan film Bourne 5 dipastikan bakal kuat. Mengingat naskah dari film ini langsung ditulis oleh Damon, Greengrass, hingga Christopher Rouse.