6 Bintang Terkenal Ini Akan Bermain Di Suicide Squad

Film Suicide Squad menjadi proyek yang akan dikerjakan oleh Warner Bros bersama DC Entertainment. Ini menjadi proyek yang terbilang ambisius yang sedang dikerjakan oleh keduanya. Kabarnya, film yang akan dirilis pada tahun 2016 mendatang ini telah memilih beberapa nama untuk menjadi bintang utamanya. Suicide Squad sendiri merupakan film yang mengangkat tema tentang sekumpulan penjahat di komik DC yang bergabung atau lebih tepatnya digabungkan oleh pemerintah untuk menjalankan misi berbahaya yang bersifat rahasia. Upah yang nantinya mereka dapatkan setelah melakoni misi ini adalah kebebasan atau penghapusan kejahatan. Sejumlah nama yang akan memerankan karakter penjahat seperti Joker, Harley Quinn, dan yang lainnya pun kabarnya sudah terpilih. Siapa saja mereka?

Jared Leto sebagai Joker

Setelah santer dikabarkan akan memerankan karakter penjahat utama dalam Suicide Squad, akhirnya kabar terbaru mengungkap kalau Jared Leto telah resmi bergabung dengan proyek ini untuk karakter Joker. Seorang penjahat psikopat yang sangat berbahaya. Geraknya tidak bisa ditebak. Karakter ini pernah dimunculkan dalam film Batman. Kala itu, pemeran Joker bukanlah Jared Leto, melainkan orang lain yang kini sudah meninggal. Jared Leto selain dikenal sebagai aktor juga dikenal sebagai musisi. Pria kelahiran 26 Desember 1971 ini merupakan vokalis dari sebuah grup band 30 Seconds to Mars yang berasal dari Amerika. Aktingnya yang memukau dalam Dallas Buyers Club lah yang mengantarkan Jared Leto dalam film ini.

Tom Hardy sebagai Rick Flagg

Nama Tom Hardy juga disebut-sebut akan mengisi pemeran penjahat dalam film Suicide Squad. Dia akan berperan sebagai Rick Flagg. Tom Hardy sendiri sudah sering terlibat dalam film-film besar. Salah satu film yang pernah dimainkannya dan sukses adalah Batman: The Dark Knight Rises yang dirilis pada tahun 2012. Dalam film ini, dia melakoni peran sebagai Bane. Aktingnya yang memukau juga sepat kita lihat dalam film Inception yang rilis pada tahun 2010.

Will Smith sebagai Deadshot

Aktor spesialis film blockbuster, Will Smith, telah dipastikan akan ikut memeriahkan kumpulan para penjahat di film ini. Dia akan berperan sebagai Deadshot yang merupakan penjahat dalam cerita Batman. Rupanya Will Smith ingin mencoba peran sebagai penjahat setelah selama ini selalu berperan menjadi orang baik.

Margot Robbie sebagai Harley Quinn

Salah satu pemain wanita yang akan menjadi penjahat dalam film ini adalah Margot Robbie. Robbie kabarnya akan terlibat adegan intens dengan Jared Leto karena perannya sebagai Harley Quinn. Seorang wanita yang menyayangi Joker sekaligus menjadi tangan kanan dan pengikut setianya. Aktris asal Australia ini pernah bermain dalam film The Wolf of Wallstreet yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio. Dalam film itu, Margot Robbie berperan sebagai Naomi Lapaglia.

Cara Delevingne sebagai Enchantress

Cara Delevingne yang sebelumnya terkenal sebagai model, mendapatkan peran sebagai Enchantress di film ini. Enchantress adalah seorang supervillain yang mempunyai kekuatan sihir. Menariknya, selain jahat, ternyata Enchantress juga mempunyai sisi baik. Cara yang juga membintangi film Pan sepertinya menjadi pilihan menarik untuk berperan sebagai Enchantress

Jai Courtney sebagai Boomerang

Aktor muda kelahiran Sydney 15 Maret 1986 ini dikenal dalam akting dalam film Divergent sebagai Eric. Jai Courtney nantinya akan mendapatkan peran sebagai Boomerang dalam film ini, sebagaimana dilansir dari situs Imdb. Saat ini, Jai telah menjalani proses pembuatan film Man Down yang akan dirilis pada tahun 2015. Sementara itu, aktingnya yang memukau bisa Anda tonton dalam film Terminator: Genisys yang akan rilis dalam waktu dekat.

Film Suicide Squad ini dikabarkan akan menjadi film yang ditunggu-tunggu. Dan jika sesuai jadwal, pemutaran film ini di bioskop akan dimulai pada 5 Agustus 2016.