Tampang Hugh Jackman dan Rooney Mara dalam Film Pan

Tampang Hugh Jackman dan Rooney Mara dalam Film Pan 1 - Hugh Jackman

Hugh Jackman tampil berbeda dalam film barunya yang berjudul Pan. Film tentang superhero Peter Pan ini mengubah total penampilannya dari Logan yang bertubuh kekar dan berambut unik menjadi seorang yang memakai kostum berbulu di bagian leher dengan rambut tertata rapi. Dalam film ini, pemeran Logan dalam film Wolverine dan X-Men itu juga akan memakai jenggot dan kumis dengan gaya yang nyentrik. Sementara itu, Rooney Mara yang juga ikut mengambil peran dalam film ini juga tampak bergaya unik. Di kepalanya terlihat banyak sekali warna yang berasal dari hiasan-hiasan tertentu dan dibentuk menjadi rambut. Penasaran dengan tampilan kedua bintang ini?

Tampilan Hugh Jackman dan Rooney Mara dalam Film Pan yang Unik

Tampang Hugh Jackman dan Rooney Mara dalam Film Pan 2 - Rooney Mara

Film Keluarga

Pan menceritakan kisah seorang anak yatim yang ditakdirkan untuk menjadi seorang pahlawan di masa depan, berjuluk Peter Pan. Peran ini jatuh kepada seorang aktor cilik bernama Levi Miller. Tampilan Levi Miller sendiri terlihat biasa atau mirip dengan dandanan anak zaman sekarang. Aktor cilik ini tercatat pernah membintangi sejumlah judul film seperti A heartbeat away dan Great Adventures. Karena adanya film anak-anak seperti ini, para pencinta film Hollywood pun bisa mengajak putra-putrinya duduk di kursi bioskop. Sebuah film yang sesuai dengan usia putra-putri Anda. Selain masuk dalam kategori film keluarga, Pan juga disajikan dalam bentuk komedi dan petualangan.

Tampilan Jackman

Yang menarik dari film ini salah satunya adalah kostum yang dikenakan oleh para pemainnya, salah satunya adalah Blackbeard yang diperankan oleh Hugh Jackman. Blackbeard dalam film ini diceritakan menculik anak-anak yatim di dalam sebuah peperangan. Di antara anak yatim itulah ada, Peter yang diperankan oleh Levi Miller. Kostum yang dikenakan Blackbeard sendiri sangat unik dengan leher berbulu dan baju besi khas baju-baju kuno. Senjatanya yang berupa pedang juga unik dengan mengusung konsep kerajaan masa lalu.

Tampilan Rooney Mara

Selain nama Jackman, aktris yang turut terlibat dalam pembuatan film Pan adalah Rooney Mara. Keunikan kostum yang dikenakan oleh Mara ini cukup menarik perhatian. Berfokus pada bagian atas atau kepala, Mara memakai hiasan rambut menyerupai rambut yang sangat lebar dan tebal. Dibentuk menyerupai rambut bob lengkap dengan poni lurus sampai alis.

Pemain lainnya

Selain Jackman dan Mara, nama aktor lain yang akan terlibat dalam film ini adalah Garrett Hedlund, Armanda Seyfried, Cara Delevingne, Paul Kaye, Nonso Anozie, dan yang lainnya. Sedangkan sutradara yang menggarap film ini adalah Joe Wright, yang dikenal dalam film Anna Karenina dan Pride & Prejudice.

Jangan ketinggalan berita film lainnya ya seperti trailer terbaru film Jurasic World yang menanyangkan D-REX yang ganas.

Aksi Hugh Jackman, Levi Miller, Rooney Mara, dan kawan-kawan ini bisa Anda saksikan di bioskop tahun depan. Jadwal rilis film Pan dari USA ini adalah pada 17 Juli 2015.