Trailer Film Jurassic World Tampilkan Keganasan D-Rex

Trailer Film Jurassic World Tampilkan Keganasan D-Rex

Trailer Film Jurassic World dibuka dengan adegan-adegan yang pelan dan perlahan. Dimulai saat taman yang sepi pengunjung dan ditutup hingga dibuka kembali setelah ada ide baru untuk mengembangkannya. Taman yang tadinya sepi itu pun mulai dibanjiri pengunjung dengan hiburan baru bagi keluarga, baik dewasa maupun anak-anak. The Park is Open, begitu tertulis dalam trailer spektakulernya. Sayang, belum berselang lama, trailer berdurasi 2 menit 40 detik ini berubah mencekam. Diperlihatkan satu spesies baru yang terlihat lebih besar dan ganas, dalam film ini dia disebut D-Rex. Jika dalam film sebelumnya Anda melihat T-Rex, maka D-Rex akan lebih ganas dari T-Rex yang pernah Anda lihat di film sebelumnya. Bagaimana trailer lengkapnya?

Dalam Trailer Film Jurassic World, D-Rex Siap Menerkam Siapa Saja

Atraksi Dinosaurus dengan Manusia

Apa yang Anda butuhkan saat berada di dalam taman atau kebun binatang yang berisi hewan. Tentu tingkah polah mereka akan selalu menjadi perhatian Anda, bukan? Inilah yang ditawarkan dalam film ini. Atraksi dinosaurus yang sedang berlari, bermain air, dan yang lainnya bisa dilihat dengan menaiki alat-alat canggih. Berkejaran dengan mereka bisa dilakukan. Ini menjadi wahana mengenal binatang masa lampau yang sangat fantastis. Dalam satu adegan diperlihatkan bagaimana cara manusia memberi makan dinosaurus dengan seekor ikan yang sangat besar lengkap dengan peralatannya. Dan itu sangat spektakuler. Selain atraksi, taman Jurassic World juga menyediakan hotel, resor, taman bermain, taman permainan golf hingga safari dan pelestarian biologis.

Pengembangan ilmu teknologi dan keganasan D-Rex

Teknologi yang digunakan dalam film ini juga sudah canggih, hal ini ditandai dengan dikembangkannya dinosaurus spesies baru dalam laboratorium yang nantinya akan menjadi salah satu spesies pengisi taman Jurassic World. Dan peneliti pun berhasil membuatnya, D-Rex adalah sebutan untuk spesies baru ini. Bentuk tubuh yang besar, kokoh, dan kekuatannya yang tidak terukur oleh para peneliti menjadikannya sebagai dinosaurus yang ditakuti. Tak heran jika para pengunjung taman dalam trailer film Jurassic World lari terbirit-birit untuk menyelamatkan diri masing-masing. Dua puluh ribu pengunjung yang biasanya memenuhi taman Jurassic World pun ketakutan karena D-Rex siap membunuh siapa saja yang bergerak, baik manusia, hewan, bahkan alat transportasi pun menjadi sasaran amukannya.

Latar film dan para pemain

Film ini dibuat dengan latar beberapa dekade setelah film Jurassic Park versi sebelumnya yang tayang 1993. Hadir sebagai tokoh utama adalah Chris Patt yang juga menjadi bintang Guardian of The Galaxy. Perannya di sini adalah sebagai ilmuwan yang sedang meneliti tentang perilaku Velocariptor. Jadwal film ini adalah sekitar 1 bulan setelah Avengers: Age of Ultron, yakni pada tanggal 12 Juni 2015.

Jangan lewatkan penampilan terbaru Arnold sebagai Terminator Tua.

Selai keganasan D-Rex, dalam trailer film Jurassic World Anda juga akan melihat bagaimana peneliti merasa menyesal telah menciptakan makhluk yang sangat besar dan menakutkan seperti D-Rex itu.