Begini Tampilan Arnold Schwarzenegger Jadi Terminator Tua

Begini Tampilan Arnold Schwarzenegger Jadi Terminator Tua

Arnold Schwarzenegger, aktor senior yang menjadi Terminator dalam film The Terminator memang memiliki pesonanya sendiri. Wajahnya sudah sangat lekat dengan film tersebut hingga saat usianya sudah tidak muda lagi pun, dia masih terpilih menjadi pemeran robot dalam film itu. Lantas, bagaimana kerutan wajah Arnold akan disembunyikan? Mengingat dia adalah robot yang seharusnya tidak bisa menua? Ternyata, Arnold tetap akan tampil dengan kerutan asli di wajahnya yang memang sudah tidak muda lagi. Tampilannya jelas berbeda dari film-film The Terminator sebelumnya. Penasaran?

Kulit Manusia dan Rangka Metal Sebabkan Arnold Schwarzenegger Jadi Robot Bermuka Tua

Alasan Dibiarkan Tua

Banyak orang yang penasaran dengan tampilan baru The Terminator setelah pemeran utamanya tidak lagi muda. Nyatanya, Arnold dengan tampilan aslinya mampu menjadi Terminator tua yang memiliki kekuatan robot yang besar. Alasan mengapa kulit Arnold dibiarkan terlihat tua adalah kulit yang digunakan oleh robot metal di The Terminator merupakan kulit manusia. Sehingga tekstur dan perkembangannya mengikuti perkembangan kulit manusia. Dia juga bisa menua sama seperti yang terjadi pada robot Terminator Schwarzenegger. Namun demikian, bodi tubuh Arnold masih sangat pas untuk memerankan The Terminator. Terang saja, bodinya yang tinggi, tegap, dan kokoh menjadi gambaran atas rangka metal yang membentuk tubuh robot The Terminator.

Tentang tampilan Schwarzenegger ini dipastikan sendiri oleh Arnold selaku aktor utamanya. Dia mengaku kalau tampilan T-800 akan dibuat menua mengikuti perkembangan dirinya sendiri. Alasannya sebagaimana dipaparkan di atas. Dia pun memberikan bocoran kalau alur ceritanya akan berbeda dari pada film sebelumnya. Di mana dalam film ini nantinya akan ada efek bombastis dalam bentuk kejutan-kejutan yang akan membuat para penonton terpukau. Arnold Schwarzenegger pun menambahkan kalau proyek film kelima The Terminator ini merupakan proyek yang hebat.

Alur Cerita dan Sutradara

Film ini nantinya akan diarahkan oleh seorang sutradara bernama Alan Taylor. Alan Taylor tidak lain adalah penggarap film superhero, Thor: The Dark World. Sementara itu, film kelimanya ini secara resmi akan mengusung judul Terminator: Genisys dan akan dirilis pada tahun 2015 yang akan datang. Film ini akan mengambil latar tahun 1984 dan era tahun 1991 ini kabarnya bukan merupakan film daur ulang tetapi juga bukan film sekuel.

Bagi anda penggemar film X-Men, jangan ketinggalan berita terbaru X-Men Apocalypse ya.

Pemain

Selain Arnold yang sudah pasti kembali sebagai Terminator, pemeran Sarah Connor nanti akan diperankan oleh Emilia Clarke. Sementara John Connor akan diperankan oleh Jason Clarke. Selain 3 nama utama dalam film Terminator ini, aktor lain yang ikut terlibat adalah Sandrine Holt, Matt Smith, Aaron V. Williamson, Douglas Smith, Byung-hun Lee, J.K. Simmons, dan yang lainnya.

Entah bagaimana nantinya film ini akan diceritakan dan disajikan kepada kita semua. Yang jelas, jika sesuai jadwal, kita bisa menyaksikan aksi Arnold Schwarzenegger dapat kita saksikan pada 1 Juli 2015 yang akan datang.