Oscar Isaac Sudah Tanda Tangan Kontrak untuk Apocalypse

Oscar Isaac Sudah Tanda Tangan Kontrak untuk Apocalypse

Oscar Isaac sudah dipastikan akan main dalam film X-Men: Apocalypse yang akan tayang pada tahun 2016. Kabarnya, aktor muda ini akan memerankan karakter musuh utama dalam film tersebut, yakni Apocalypse. Oscar bahkan dikabarkan telah menandatangani kontraknya dengan pihak studio. Kabar terakhir ini sekaligus mematahkan anggapan bahwa Apocalypse akan diperankan oleh aktor sekelas Tom Hardy. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Tom Hardy dikabarkan diincar oleh pihak studio untuk peran musuh utama para mutan tersebut.

Oscar Isaac Jadi Aktor Muda yang Sedang Naik Daun

Nama Oscar Isaac mungkin tidak setenar Tom Hardy. Namun pilihan Studio 20th Century Fox justru jatuh ke aktor muda ini untuk tokoh center dalam film sekuel X-Men yang berjudul Apocalypse. Siapakah sebenarnya aktor muda ini? Dan film apa saja yang pernah dimainkannya?

Biografi Isaac

Nama Isaac disinyalir menjadi aktor muda yang tengah naik daun. Namanya dikenal melalui aktingnya dalam film A Most Violent Year. Dalam film ini, Isaac harus beradu akting dengan aktris Jessica Chastain. Film yang dibintanginya bersama Chastain ini disinyalir akan sukses mendapatkan sejumlah penghargaan. Namanya kian gemilang dengan tergabungnya Isaac dalam film sekelas Star Wars: The Force Awakens yang jadwalnya adalah tahun depan. Di samping dua film ini, Isaac juga dikabarkan sedang dalam penggarapan film berjudul Ex Machina yang bercerita tentang dunia robot.

Nama yang dipakainya sekarang merupakan nama pendek dari nama aslinya, Oscar Isaac Hernandez. Lelaki ini lahir di Guatemala pada tahun 1980, tanggal 9 Maret. Dengan tinggi tubuh mencapai 1,74 meter, pesona Isaac tidak diragukan lagi. Pria yang lahir dari seorang Ibu asal Guatemala ini sempat bermain gitar sekaligus menjadi vokal di grup band-nya.

En Sabah Nur atau Apocalypse

Dilansir dari Imdb, nama Isaac kini sudah dimasukkan dalam pre-Production dari X-Men: Apocalypse. Perannya dalam film ini adalah En Sabah Nur alias Apocalypse. Tercatat, film ini akan dimainkan tahun 2016 mendatang. Sementara itu, namanya juga tercatat dalam film Star Wars (Post Production) yang akan tayang pada tahun 2015.

Pemeran lain dalam film X-Men: Apocalypse

Dengan tergabungnya Oscar, sejumlah nama lain yang akan kembali dalam perannya di film X-Men pun sudah dibeberkan. Kabarnya, Magneto, Mystique, profesor X, Beast hingga Wolverine juga tetap akan duduk dalam perannya masing-masing. Film yang mengambil latar waktu tahun 80-an ini juga sedang mencari pemeran untuk karakter muda dari Cyclops, Jean Grey, dan Storm. Elle Fanning menjadi salah satu aktris muda yang maju dalam casting peran Jean Grey bersama dua aktris lainnya.

Film yang akan menampilkan Oscar Isaac ini nantinya akan digarap oleh sutradara Bryan Singer dan film ini akan menjadi kelanjutan dari film X-Men: First Class yang jadwal tayangnya adalah tanggal 27 Mei 2016 mendatang.