Aktor Muda Pemeran Jean Grey dan Cyclops di X-Men:Apocalypse

Aktor Muda Pemeran Jean Grey dan Cyclops di X-Men Apocalypse

Sutradara dan penulis film X-Men:Apocalypse beberapa waktu lalu memang dikabarkan sedang mencari aktor muda pemeran Jean Grey dan Cyclops serta Storm. Hal ini karena film terbaru yang akan ditayangkan pertengahan tahun 2016 ini berlatar waktu 10 atau 15 tahun sebelum X-Men pertama. Sederet nama aktor muda pun dikaitkan dengan film terbaru ini. Bahkan, sebagian di antaranya sudah berbicara langsung dengan sutradara Bryan Singer. Siapa saja nama aktor muda yang beruntung itu?

Ini dia nama aktor muda pemeran Jean Grey dan Cyclops serta Storm di X-Men:Apocalypse

Pemeran Jean Grey

Untuk pemeran Jean Grey muda dalam film X-Men: Apocalypse ini, dua nama yang menduduki peringkat teratas adalah Elle Fanning dan Chloe Grace Moretz. Selain dua nama ini, ada nama lain yakni Hailee Steinfeild. Khusus untuk dua nama pertama, Fanning dan Grace Moretz, keduanya dikabarkan sudah berbicara dengan sutradara film ini dan melewati fase penawaran serius. Elle Fanning dan Chloe Grace Moretz dianggap memiliki kesamaan fisik dengan Jean Grey versi dewasa yang diperankan oleh Famke Janssen. Meski sudah bertemu dengan sutradara, dua artis muda tersebut belum ada yang dipilih sebagai pemeran yang akan disukai oleh Wolverine. Sebagaimana diketahui, baik Elle Fanning maupun Chloe Grace Moretz memiliki pengalaman yang baik dalam bidang perfilman. Elle Fanning baru-baru ini beradu akting dengan Angelina Jolie dalam film Maleficent sementara Chloe Grace Moretz tergabung dalam film Kick Ass.

Pemeran Storm

Aktor muda pemeran Jean Grey dan Cyclops memang sudah bocor ke media, namun sayang hingga berita ini diturunkan. Kursi kosong untuk aktor muda pemeran Storm yang dulunya dimainkan oleh Halle Berry belum dibocorkan. Sebuah kabar menyebutkan kalau pihak studio memang belum memutuskan aktor terbaik untuk mengisi karakter Storm. Bahkan, perlu diadakan casting ulang untuk mendapatkan yang terbaik. Siapakah yang nantinya akan menggantikan Halle Berry?

Pemeran Cyclops

Deretan nama aktor muda yang bersaing untuk mendapatkan peran Cyclops di film X-Men: Apocalypse adalah Ben Hardy, Charlie Rowe, dan Timothee Chamalet. Ketiga nama ini menjadi kandidat terkuat untuk mengisi mutan lelaki dengan kekuatan yang besar itu. Ben Hardy dikenal dalam aktingnya di East Enders, sementara Charlie Rowe dikenal dalam film Red Band Society. Khusus untuk Timothee Chamalet, Anda bisa menyaksikan aktingnya dalam film fiksi ilmiah garapan Christopher Nolan, Interstellar. Siapakah yang nantinya akan menggantikan James Marsden?

Sutradara dan penulis

Hingga berita tentang nama-nama aktor muda pemeran Jean Grey dan Cyclops di X-Men:Apocalypse ini diturunkan, belum ada komentar dari pihak studio untuk membenarkan atau menyangkal kabar yang sudah terlanjur beredar. Namun yang jelas, film X-Men ini nanti akan tayang di bioskop AS pada tanggal 27 Mei 2016. Jadwal tayang ini mungkin juga berlaku untuk Indonesia.