Video Teaser Film Ant Man Sudah Diluncurkan

Video Teaser Perdana Film Ant Man Sudah Diluncurkan

Video teaser perdana film Ant Man telah diluncurkan oleh pihak Marvel Studios beberapa waktu yang lalu. Film superhero yang menampilkan karakter manusia semut ini diluncurkan dengan teaser yang super keren, yakni memperlihatkan manusia super dengan ukuran sebesar semut. Keunikan super hero Ant Man ini tampaknya akan menjadi daya tarik tersendiri dari film dari Marvel Studios ini. Selain menampilkan aksi si manusia semut, teaser perdana ini juga menampilkan sekilas adegan mengenai asal usul dari manusia semut tersebut. Tentu saja, gambaran latar belakang ini diberikan secara sekilas dan tetap menyisakan segudang pertanyaan dan rasa penasaran.

Adegan Spektakuler di video teaser perdana film Ant Man

Terjawab sudah rasa penasaran para pencinta film Ant Man. Dengan diluncurkannya teaser perdana berdurasi kurang dari 2 menit itu, latar belakang munculnya super hero Ant Man cukup terjawab. Meski hanya sekilas, ini sudah cukup mampu membuat kita semua yakin untuk menonton kisah lengkap tentang film super hero semut yang akan hadir tahun ini di bioskop kesayangan Anda. Ada beberapa adegan seru yang muncul dalam teaser tersebut. Berikut di antaranya;

Latar belakang Ant Man

Dalam sejumlah kabar disebutkan kalau film Ant Man ini menceritakan tentang super hero yang bisa berbicara dengan semut. Kostumnya yang menyerupai semut membuatnya bisa mendengarkan suara semut dan berkomunikasi dengan mereka. Latar belakang adanya manusia super ini adalah saat seorang mantan penjahat bernama Scott Lang mencuri dan didaulat mengenakan kostum superhero semut tersebut. Kostum yang diciptakan oleh Dr. Hank Pym ini menjadi satu alat yang bisa digunakan untuk menyelamatkan dunia di tangan Scott Lang. Kilasan latar belakang ini terlihat dalam video teaser perdana film Ant Man tersebut.

Kendaraan untuk Ant Man

Tidak hanya menceritakan tentang latar belakang adanya Ant Man, teaser perdana itu juga menunjukkan bagaimana aksi Ant Man menaiki kendaraannya yang tidak lain adalah hewan yang bisa terbang. Aksi memukau Ant man bersama kendaraan hewan terbangnya itu pun menjadi salah satu daya tarik dari video teaser perdananya.

Konflik pribadi dan keluarga

Konflik pribadi dan keluarga juga menjadi intrik tersendiri dari video berdurasi 1 menit 57 detik itu. Dalam sebuah tampilan, terlihat sisi Scott Lang sebagai seorang ayah yang sangat menyayangi putrinya. Kebersamaan bersama anaknya pun tergambar dengan sangat indah dan sayang untuk dilewatkan. Ini menjadikan cerita yang diangkat dalam film superhero ini kian kompleks.

Para pemain dan jadwal tayang

Peran utama, si Ant Man atau Scott Lang dipercayakan kepada Paul Rudd. Sementara Dr. Hank Pym diperankan oleh Michael Douglas. Sementara aktor dan aktris lain yang terlibat adalah Evangeline Lilly, Hayley Atwell, Corey Stoll, Judy Greer, dan yang lainnya. Anda bisa menyaksikan film lengkap dari video teaser perdana film Ant Man ini pada 17 Juli 2015.