Trailer Film Ant Man Akan Segera Rilis

Tentang Trailer Film Ant Man yang Sudah Dinantikan

Trailer film Ant Man tampaknya sudah sangat dinantikan oleh para penggemar film. Hal ini tampak dari reaksi dari para penggemar film superhero saat tahu kalau trailer dari film garapan Marvel Studios ini sudah masuk dalam daftar rahasia pihak Alberta film Classification. Kabarnya, jika sudah terdaftar dalam Alberta film Classification, trailer tersebut akan resmi diluncurkan. Maka dari itu, saat kabar ini melesat di telinga para penggemar, muncul banyak dugaan, salah satunya adalah kapan waktu yang tepat video perdana dari aksi superhero tersebut akan ditayangkan. Meski sebenarnya, hingga kini pun tidak ada kabar rilis resmi trailer dari film superhero Ant Man tersebut.

Siap Rilis, Trailer Film Ant Man akan Diputar di mana?

Jika memang sudah dimasukkan dalam Alberta Film Classification, trailer dari film superhero ini sudah dipastikan siap untuk diputar. Bahkan, sudah ada kabar yang menyebut kalau durasi dari trailer tersebut adalah sekitar 1 menit 48 detik lamanya. Yang menjadi pertanyaan kemudian adalah di mana trailer itu akan diputar (dalam film apa) dan kapan?

Sebuah kabar menyebut kalau nantinya trailer dari film Ant Man ini akan diputar pada Januari 2015 dalam Agent Carter. Serial Agent Carter menjadi pilihan pihak studio untuk mempromosikan film superhero yang bisa berbicara dengan hewan tersebut.

Pengambilan gambar selesai Desember

Pada tanggal 6 Desember 2014 yang lalu, proses pengambilan gambar film ini sudah selesai. Hal ini sudah dikonfirmasikan oleh Peyton Reed selaku sutradara dari film Ant Man. Maka dari itu, Januari 2015 tampaknya menjadi waktu yang tepat untuk mengawali promosi dari film Superhero. Mengingat bulan Desember pun akan segera berakhir. Trailer film Ant Man ini nantinya akan mendapatkan rating Parental Guide atau PG saat dirilis ke publik secara resmi.

Tetap diputar di youtube

Bagi Anda yang menantikan trailer dari film ini, jangan khawatir karena film ini juga akan diputar di situs video terbesar, Youtube. Marvel Studios dipastikan akan mengunggah trailer berdurasi satu menit dan empat puluh delapan detik tersebut ke Youtube hingga bisa dinikmati oleh banyak penggemar di seluruh dunia sekaligus menjadi ajang promosi.

Karakter dan para pemainnya

Film ini melibatkan sejumlah nama yang cukup populer, salah satunya adalah Paul Rudd yang didaulat menjadi Scott Lang yang tak lain adalah Superhero Ant Man. Seorang penjahat yang menemukan kostum dan akhirnya diminta oleh pemilik kostum, Dr. Hank Pym untuk mengenakannya dan menyelamatkan dunia. Di sini, karakter Dr. Hank Pym akan diperankan oleh Michael Douglas.

Jadwal rilis film Ant Man sendiri adalah pada tanggal 17 Juli 2015. Itulah mengapa sepertinya trailer film Ant Man akan segera diputar dan diunggah secara resmi.