Kristen Stewart Berharap Main di Captain America: Civil War

Kristen Stewart Berharap Main di Captain America

Kristen Stewart dikenal dalam akting kerennya dalam film Twilight. Sebagai Bella Swan, akting Stewart memang tidak tergantikan oleh pemain wanita manapun. Kini, setelah bermain beberapa judul setelah saga Twilight usai, Stewart kabarnya tengah mengincar salah satu karakter yang ada di Captain America. Apakah dia masih memiliki kesempatan?

Setelah Still Alice, Kristen Stewart Incar Captain America: Civil War

Baru-baru ini, Stewart tengah disibukkan dengan syuting film Still Alice. Film yang sudah tayang mulai tanggal 16 Januari 2015 di Amerika Serikat ini dibintangi oleh Julianne Moore yang berperan sebagai Alice Howland. Sementara peran Stewart dalam film ini adalah sebagai Lydia Howland. Yang menarik, setelah bermain dalam film drama ini, Stewart ternyata berharap bisa main dalam film tentang pahlawan super dari Marvel, salah satunya adalah Captain America. Hal ini terungkap dari wawancara Stewart baru-baru ini. Di mana Stewart mengungkapkan kalau dirinya ingin mendapatkan peran penting dalam film Captain America. Stewart ternyata diam-diam juga menjadi penggemar dari film superhero tersebut.

Karena rasa sukanya, Stewart mengaku tertantang untuk menunjukkan kepada semua orang kalau dirinya juga memiliki kemampuan untuk melakukan hal baru atau dengan kata lain main dalam film superhero. Dengan yakin, Stewart mengungkap kalau dirinya bisa bergabung dan mampu memainkan salah satu peran di film Captain America.

Peluang masih terbuka lebar

Tampaknya, peluang untuk Kristen Stewart dalam peran penting di Captain America masih sangat terbuka lebar. Mengingat judul terbaru Captain America yang berjudul Civil War hingga kini belum melibatkan banyak pemain. Artinya, masih banyak karakter kosong yang belum mendapatkan aktor atau aktris yang cocok. Dari sini, kesempatan Stewart tampaknya akan sangat terbuka lebar. Terlebih, jadwal tayang film Captain America: Civil War ini masih sekitar 1 tahun lebih, atau tepatnya sekitar tanggal 6 Mei 2016. Di samping itu, sebenarnya pemeran Bella Swan ini juga pernah berpengalaman untuk main film bertema mirip, yakni saat dirinya memerankan karakter protagonis dalam film Snow White and The Huntsman.

Pemain yang terlibat dalam film Captain America

Hanya ada beberapa nama yang dipastikan akan tampil dalam film Captain America ini. Yakni Robert Downey Jr yang akan berperan sebagai Iron Man dan bertentangan pendapat dengan Chris Evans sebagai Captain America. Di mana intrik ini nantinya akan membuat karakter Tony Stark menjadi semi antagonis dalam film ini. Yang terbaru, nama Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson juga dikabarkan akan terlibat dalam pembuatan film ini. Film yang akan disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo ini juga melibatkan Sebastian Stan, Daniel Bruhl, Chadwick Boseman, Frank Grillo, dan Anthony Mackie.

Lantas, apakah nama Kristen Stewart akan berada di deretan nama para pemain berikutnya? Mari kita tunggu saja.