Men in Black 3 (2012)

Sinopsis Men in Black 3 (2012)

Sinopsis Men in Black 3 (2012)

Alien berbahaya, Boris Sang Binatang (Jermaine Clement) kabur dari penjara di bulan setelah 40 tahun terpenjara. Penjahat antar galaksi ini pun tak perlu diingatkan untuk membalas dendam kepada orang yang memenjarakannya dulu, Agen K (Tommy Lee Jones). Alih-alih langsung mencoba membunuh agen yang memenjarakannya di masa kini, Boris pergi ke masa lalu, tepat di tahun 1969, untuk membunuh agen K muda (Josh Brolin).

Fakta tersebut membuat para MIB (Men In Black) kelabakan, sebab jika Boris sukses mewujudkan rencana jahatnya, maka masa depan bumi bisa terancam. Satu-satunya cara adalah dengan mengirim agen J (Will Smith) melakukan perjalanan waktu ke masa lalu sebelum Boris membunuh agen K muda.

Tiba di era yang ‘asing’ baginya, Agen J pun mulai melaksanakan misinya menyelamatkan versi muda dari rekan kerjanya di masa depan. Selain harus beradaptasi dengan lingkungan baru dan menjalin kekompakan dengan rekan barunya, Agen K muda, tentu Agen J berpacu dengan waktu mencegah Boris mewujudkan rencana jahatnya. Nasib umat manusia di masa depan berada di tangannya.

Pemain: Will Smith, Tommy Lee Jones, Josh Brolin

Trailer Men in Black 3 (2012)