2 Guns (2013)

Sinopsis 2 Guns (2013)

Sinopsis 2 Guns (2013)

Robert Trench (Denzel Washington) dan Michael Stigman (Mark Wahlberg) adalah 2 orang kriminal yang diinterogasi oleh United States Border Patrol setelah bertemu dengan bandar narkoba Manny “Papi” Greco (Edward James Olmos) di Meksiko. Tak diketahui oleh Stigman, Trench merupakan agen DEA yang menyamar dan memberikan laporan pada atasannya Jessup (Ronert John Burke).

Melawan permintaan Jessup, Trench memutuskan untuk tetap menyamar dan membantu Stigman merampok $3 juta dari Greco. Mereka nanti bisa menghukum Greco untuk tindak pencucian uang. Trench bertemu dengan mantan kekasihnya yang agen DEA juga, Deb Rees (Paula Patton). Stigman sebenarnya adalah seorang agen intel spesialis dari Navy SEALs. Ia kemudian bertemu dengan pimpinannya Harold Quince (James Marsden). Harold menginstruksikan Stigman untuk membunuh Trench jadi Navy dapat mengunakan uang yang dicuri untuk mendanai operasi mereka.

Selama perampokan, Trench dan Stigman terkejut menemukan $43.125 juta di ruangan besi. Setelah perampokan, Stigman ingin berkhianat dan kabur dengan uang tersebut. Tak ingin membunuh Trench, Stigman hanya melukai Trench di bahu dan pergi membawa uang curian. Mengetahui hal tersebut Quince ingin agar Stigman terbunuh. Stigman kabur setelah uang tersebut akan ditransfer ke Navy base di Corpus Christi. Sementara itu Earl (Bill Paxton) menginterograsi manajer bank atas uang yang dicuri.

Quince ternyata pacar dari Deb dan merencanakan untuk membawa uang tersebut untuk mereka sendiri. Trench kemudian menyadari bahwa uang tersebut ada di sebuah motel yangs sering dikunjungi oleh ia dan Deb. Ia lalu pergi menolong Stigman yang kembali ke tempat Greco sendirian. Di sana, Stigman dikepung oleh orang-orang Greco. Quince dan Earl kemudian menghalanginya. Trench datang dengan mobil yang penuh dengan uang. Earl mengungkapkan bahwa CIA memiliki 20 bank rahasia lainnya dan kehilangan $43.125 juta itu hanyalah sedikit.

Pemain: Denzel Washington, Mark Wahlberg, Paula Patton

Trailer 2 Guns (2013)