The Call (2013)

Sinopsis The Call (2013)

Sinopsis The Call (2013)

Jordan Turner (Halle Berry) adalah seorang petugas operator panggilan darurat 911 di Amerika Serikat. Suatu malam ia menerima sebuah telepon dari seorang gadis remaja, Leah Templeton (Evie Thompson). Leah takut bahwa ada seorang laki-laki yang masuk ke dalam rumahnya. Jordan menenangkannya dan menasehati untuk menyembunyikan dirinya di atas, tapi koneksi telepon tersebut terputus. Jordan memanggil Leah kembali, sebuah keputusan yang kemudian dibayar Leah dengan hidupnya. Seorang laki-laki menjawab, “It’s already done”, kemudian menutup telepon tersebut. Hari berikutnya Jordan melihat berita di televisi bahwa Leah telah terbunuh. Terpengaruh dengan insiden tersebut, Jordan menghubungi pacarnya, Paul Phillips (Morris Chestnut), bahwa dia tidak bisa lagi bekerja menjadi operator.

Enam bulan kemudian, dia bekerja sebagai pelatih untuk operator 911. Casey Welson (Breslin) seorang remaja diculik di tempat parkir mall setelah berpesta dengan temannya, Autumn. Casey membawa ponsel Autumn, jadi ia bisa menghubungi 911. Seorang operator pemula (Jenna Lamia) menerima panggilan tersebut dan tak dapat mengatasinya. Jordan kemudian mengambil alih. Saat penculiknya mengendarai kendaraan, Jordan mengarahkan Casey untuk membuka lampu belakang mobil dan memberi sinyal pada mobil terdekat. Seorang perempuan yang melihatnya menelpon 911 dan akhirnya polisi mengejarnya.

Para penculiknya berhasil kabur dengan mengganti mobil, tapi polisi mengetahui identitasnya sebagai Michael Foster (Michael Eklund). Michael kemudian memindahkan Casey dari peti dan menemukan telepon di sakunya yang masih tersambung dengan 911. Melalui ponsel tersebut, Jordan menginformasikan bahwa identitasnya telah diketahui dan menasehatinya untuk tidak menyakiti Casey. Michael menjawabnya, “It’s already done”. Jordan kemudian menyadari bahwa Michael adalah penjahat yang sama yang juga membunuh Leah.

Pemain: Halle Berry, Evie Thompson, Abigail Breslin

Trailer The Call (2013)