Riddick (2013)

Sinopsis Riddick (2013)

Sinopsis Riddick (2013)

Riddick (Vin Diesel) berperan sebagai Lord Marshall untuk kelompok Necromonger. Dia menolak untuk disumpah dan menyebabkan perbedaan pendapat serta upaya pembunuhan yang dilakukan oleh para bawahannya. Riddick melakukan perjanjian dengan Komandan Vaako (Karl Urban) agar bisa pergi dari sana. Sebuah kapal sudah disiapkan untuk membawanya ke Furya sebagai gantinya Vaako akan menjadi Lord Marshall. Dipimpin oleh asisten Vaako, Krone, Riddick dan kelompok Necromonger tiba di sebuah planet. Menyadari bahwa itu bukan Furya, Riddick pun merasa dikhianati oleh Vaako. Ia pun membunuh hampir semua pengawal Vaako yang juga berusaha untuk membunuhya. Kericuhan menyebabkan tanah longsor dan membuat Riddick terkubur hidup-hidup.

Riddick muncul dan menangkis serangan dari para predator, makhluk alien seperti hewan terbang, hewan buas, dan makhluk mirip kalajengking yang disebut Mud Demons. Riddick kemudian bersembunyi untuk menyembuhkan dirinya. Dia mulai memasukkan racun Mud Demon untuk membuat imunitas dalam tubuhnya. Hal itu juga untuk memperbaiki senjatanya. Riddick pun mencoba untuk mengaktifkan sinyal darurat yang ada di sebuah pangkalan tentara yang sudah ditinggalkan.

Bacaan Lainnya

Keberadaan Riddick kemudian disadari oleh kelompok yang ada di sana. Santana (Jordi Molla) dan Johns (Matthew Nable) datang dengan dua buah kapal. Riddick meninggalkan pesan, dan memperingatkan kepada mereka bahwa mereka bisa mati jika tidak meninggalkan kapalnya. Riddick kemudian bertarung melawan mereka. Kembali ke pangkalan, Johns menginterogasi Riddick tentang anaknya, William J. Johns. Usai introgasi tersebut, John melepaskan Riddick, untuk dipindahkan ke ruangan tersembunyi. Tapi Santana mencoba untuk menghentikannya. Ia berusaha untuk membunuh Riddick.

Pemain: Vin Diesel, Karl Urban, Katee Sackhoff

Trailer Riddick (2013)