Iron Man Tidak Akan Jadi Mentor Lagi Di Sekuel Spider-Man:Homecoming

Iron Man Tidak Akan Jadi Mentor Lagi Di Sekuel Spider-Man:Homecoming

Iron Man Tidak Akan Jadi Mentor Lagi Di Sekuel Spider-Man:Homecoming

Tony Stark yang menjadi mentor Peter Parker di film Spider-Man:Homecoming menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi calon penonton film tersebut. Namun, menurut The Hollywood Reporter, Iron Man tidak akan kembali dalam sekuel film ini yang masih dalam tahap perencanaan.

“Sony akan memunculkan karakter Marvel untuk Spider-Man 2 seperti yang terjadi di Homecoming dengan kehadiran Iron Man yang diperankan oleh Robert Downey Jr. Tapi sebuah sumber mengatakan bahwa karakter itu (yang muncul di film sekuel) bukanlah Iron Man,” tulis The Hollywood Reporter.

Marvel kabarnya tetap akan memasukkan karakter superhero yang sudah terkenal untuk menggantikan Iron Man di sekuel Spider-Man:Homecoming. Melihat jadwal Spider-Man:Homecoming 2 yang rencananya akan rilis di bioskop tanggal 5 Juli 2019, atau beberapa bulan setelah Avengers 4 (3 Mei 2019), banyak yang beranggapan bahwa Bruce Banner atau Hulk lah yang akan menjadi mentor baru untuk Spidey. Hal ini dikarenakan kontrak Chris Evans dan Robert Downey Jr. akan habis setelah film Avengers 4. Tentu saja hal ini masih dapat berubah nantinya.

Spider-Man: Homecoming akan dirilis di Bioskop pada tanggal 7 Juli 2017 dan dibintangi oleh Tom Holland, Robert Downey Jr., Zendaya Coleman, Marisa Tomei.