Paramount Pictures Umumkan Tanggal Rilis Top Gun 2

Paramount Pictures Umumkan Tanggal Rilis Top Gun 2

Paramount Pictures Umumkan Tanggal Rilis Top Gun 2

Paramount Pictures telah mengumumkan tanggal rilis “Top Gun 2”. Sekuel film yang dibintangi Tom Cruise tahun 1986 ini akan dirilis di bioskop di seluruh negeri pada tanggal 12 Juli 2019. Selain itu, sutradara Joseph Kosinski yang terkenal lewat filmnya “Tron: Legacy” dipercaya untuk menjadi sutradara Top Gun 2.

Joseph Kosinski dan Tom Cruise telah saling mengenal karena pernah bekerja sama dalam film “Oblivion” pada tahun 2013 lalu. Jerry Bruckheimer kembali sebagai produser, sementara naskah filmnya dipercayakan kepada Peter Craig, Justin Marks, Ashley Miller dan Zack Stentz.

Dalam sekuel “Top Gun”, Cruise akan berperan kembali sebagai Maverick, yang sekarang adalah instruktur penerbangan yang mengajari para pilot muda. Aktor tersebut telah mengungkapkan bahwa ia tidak ingin sekuelnya memiliki nomor dalam judul, jadi akan diberi judul “Top Gun: Maverick”, sesuai nama karakternya.

Melihat jadwal rilis “Top Gun 2”, film ini akan bersaing secara langsung dengan sekuel “Spider-Man: Homecoming” (5 Juli 2019) dan live action “The Lion King” (19 Juli 2019) dari Disney. Akankah sekuel film yang melambungkan nama Tom Cruise ini kembali menjadi box office?