Pasukan Robot Lawan Kaiju Di Trailer Perdana Pacific Rim: Uprising

Pasukan Robot Lawan Kaiju Di Trailer Perdana Pacific Rim: Uprising

Pasukan Robot Lawan Kaiju Di Trailer Perdana Pacific Rim: Uprising

Setelah 4 tahun menunggu, akhirnya kita dapat melihat aksi para robot dari sekuel Pacific Rim. Trailer Pacific Rim: Uprising ini melakukan debut nya di Comic Con di New York yang ditayangkan sehari lebih awal dari jadwal aslinya.

Dalam Pacific Rim: Uprising, John Boyega (Star Wars: The Force Awakens) berperan sebagai Jake Pentecost, anak dari Stacker Pentecost (Idris Elba) yang telah meninggal dalam peperangan melawan Kaiju. Jake meninggalkan pelatihan sebagai pilot Jaeger dan malah tenggelam dalam dunia kriminal. Namun ketika serangan Kaiju makin menjadi-jadi, Jake bergabung dengan Mako Mori (Rinko Kikuchi) yang memimpin generasi baru Jaeger yang lebih modern.

Film pertama Pacific Rim dirilis tahun 2013 dan disutradarai oleh Guillermo Del Toro. Del Toro memilih untuk tidak mensutradarai sekuelnya ini karena mempunyai proyek film lain yaitu The Shape of Water. Maka dipilih Steven S. DeKnight yang dikenal lewat Daredevil untuk membuat Pacific Rim: Uprising.

Pacific Rim: Uprising dibintangi oleh John Boyega, Scott Eastwood, Jing Tian, Cailee Spaeny, Rinko Kikuchi, Burn Gorman, Adria Arjona dan Charlie Day. Film ini akan dirilis di bioskop pada tanggal 23 Maret 2018, sebulan lebih lama dari rencana sebelumnya.

Trailer Pacific Rim: Uprising (2018)