Gambit Akan Dirilis Hari Valentine 2019

Gambit Akan Dirilis Hari Valentine 2019

Salah satu karakter dari X-Men yang dinilai kurang diekspos adalah Gambit, karena kemunculannya jarang, hanya terlihat di film X-Men Origins: Wolverine (2009), saat itu diperankan oleh Taylor Kitsch. Sebenarnya Keanu Reeves rencananya akan memerankan tokoh ini pada seri ke 3 yaitu X-Men: The Last Stand, tapi akhirnya batal.

Ternyata rencana pembuatan film Gambit telah ada sejak bertahun-tahun lalu, hanya terhadang kendala banyak sutradara yang batal direkrut. Tapi sekarang tersiar kabar bahwa Gore Verbinski akan mengepalai proyek ini sehingga Twentieth Century Fox akhirnya mengumumkan tanggal rilis 14 Februari 2019. Film ini akan menjadi Spinoff ke 5 dari seri X-Men setelah Deadpool (2016), Logan (2017), New Mutants (akan rilis 13 April 2018) dan Deadpool 2 (1 Juni 2018). Tahun 2018 juga akan memunculkan film X-Men: Dark Phoenix yang akan mulai tayang 2 November 2018.

Channing Tatum telah diproyeksikan memerankan Gambit sejak beberapa tahun lalu, dan akhirnya baru sekarang bisa bernafas lega. Karena terlalu lama tidak ada kejelasan, banyak pihak yang menilai bahwa rencana ini batal dan film tak akan dibuat. Rupanya 21th Century Fox tergiur kesuksesan Deadpool dan Logan sehingga meyakinkan mereka untuk akhirnya memproduksi film ini. Verbinsky yang pernah menjadi sutradara seri Pirates Of The Carribbean, akhirnya mau direkrut setelah beberapa sutradara ternama menolak. Sempat ada kabar bahwa Daniel Craig akan memerankan penjahat di film berbudget besar ini, tapi akhirnya gosip tersebut dibantahnya.

Gambit adalah seorang manusia bernama Remy Etienne LeBeau yang menjadi mutant dan mempunyai kemampuan memanipulasi kekuatan kinetik dari benda. Dia biasa membawa senjata tongkat dan kartu serta gemar berjudi Poker.