Sutradara Film Logan Ingin Kembangkan Cerita X-23

Sutradara Film Logan Ingin Kembangkan Cerita X-23

Sutradara Film Logan Ingin Kembangkan Cerita X-23

Sutradara James Mangold yang berhasil membuat film Logan mendapat pemasukan besar serta dipuji kritikus, punya keinginan baru. Sekarang dia berharap bisa mengembangkan karakter Laura alias X-23, seorang mutan yang mempunyai DNA Wolverine. Tokoh ini berhasil diperankan dengan baik oleh Dafne Keen (12 tahun) di film Logan. Dia adalah anak dari aktor asal Inggris Will Keen dan aktris Spanyol María Fernández Ache. Keen berhasil memukau penonton, padahal banyak aktor senior terkenal seperti Hugh Jackman dan Patrick Stewart.

Sambutan hangat penonton terhadap karakter Laura membuat produser ingin mengembangkan cerita seputarnya. Kini perhatian penonton tidak hanya tertuju pada teka-teki siapa yang akan memerankan Wolverine sepeninggal Hugh Jackman. Mereka berharap munculnya Spin-Off baru dari film yang juga merupakan Spin-Off dari X-Men.

Mangold akhirnya mengumumkan bahwa mereka sedang dalam tahap awal pengembangan proyek tersebut, dan masih membuat naskah. Berita ini menyadarkan penonton bahwa mereka tidak perlu terlalu terburu-buru mencari pemeran baru Wolverine. Sebabnya adalah karena karakter tersebut masih hidup dalam wujud anaknya.

Sayangnya para produser sekarang sedang sibuk dengan film-film baru dari Marvel Universe untuk dua tahun mendatang. Film yang sedang diproduksi saat ini adalah X-Men: Dark Phoenix, Deadpool 2, New Mutants, dan Gambit. Jadi kita masih harus menunggu, bagaimana kelanjutan petualanangan Laura, setelah dia mengucap salam perpisahan di depan kuburan ayahnya.

Hugh Jackman dan juga Sir Patrick Stewart telah membuat keputusan bahwa ini adalah film X-Men terakhir mereka. Tapi bukan berarti keterlibatan mereka telah berakhir, karena Twentieth Century Fox berharap mereka mendapat piala Oscar. Untuk fans, ini adalah acara perpisahan yang sempurna, karena mereka telah memerankan tokoh favorit selama 2 dekade.

Kesempatan untuk meraih piala Oscar cukup besar, karena pujian mengalir terhadap film ini. Logan dinilai sebagai genre baru yang lebih Indie dan berfokus kepada karakter dibanding film superhero lainnya. Fox menyadari hal ini, sehingga mereka membuat langkah agresif mengirim DVD Logan lebih awal kepada pemilih. Biasanya mereka tidak terlalu aktif dalam acara Oscar, tapi kini mereka mempunyai alasan kuat seperti di atas.

Hugh Jackman dinominasikan juga untuk meraih Oscar di film lain yaitu The Greatest Showman. Aktor asal Australia ini memerankan tokoh P.T. Barnum, seorang pendiri sirkus yang mempunyai visi bagus sehingga pertunjukannya terkenal.  Pengumuman pemenang Academy Awards akan diadakan pada tanggal 4 Maret 2018.