Sutradara The Raid Akan Kerjakan Film Solo Deathstroke?

Sutradara The Raid Akan Kerjakan Film Solo Deathstroke?

Sutradara The Raid Akan Kerjakan Film Solo Deathstroke?

Warner Bros sedang dalam tahap pembicaraan awal mengikat Gareth Evans untuk menggarap film Deathstroke. Sutradara ini menjadi terkenal setelah membawa bela diri Pencak Silat ke dalam film Merantau dan seri The Raid. Dia diharapkan mampu membuat koreografi aksi bela diri yang bagus ke dalam film Deathstroke. Tapi belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak, dan mungkin film nya masih lama produksinya.

Kabarnya Evans awalnya ditawari untuk mengerjakan film Justice League Dark yang berisi tokoh-tokoh penjahat DC, tapi dia menolak. Namun dia mempresentasikan film Deathstroke dan membuat produser dari Warner Bros kagum. Ternyata Evans adalah seorang fans Deathstroke dan ingin membawa karakter Slade Wilson ke layar lebar.

Berita ini membuat fans menjadi bingung karena semula Deathstroke direncanakan untuk menjadi penjahat utama dari film The Batman. Aktor Joe Manganiello telah direkrut untuk memerankan karakter ini, tapi semua berubah karena Ben Affleck.  Affleck tiba-tiba mengundurkan diri dari jabatan sutradara karena merasa tidak mampu mengerjakan dua tugas sekaligus.

Warner Bros mencari sutradara pengganti dan akhirnya mereka mendapatkan Matt Reeves. Sutradara seri Planet Of The Apes ini langsung mengganti naskah dan merubah karakter Deathstroke dalam film The Batman. Akibatnya Manganiello batal bermain, atau mungkin jatah bermain jadi lebih kecil karena perubahan naskah. Tapi dia malah mendapat berkah karena mendapat porsi lebih besar menjadi tokoh utama di film Deathstroke.

Fans menyambut baik berita ini, apalagi karena sebelumnya Deathstroke juga batal diperkenalkan di film Justice League. Sekarang mereka hanya bisa berharap agar negosiasi antara Warner Bros dengan Gareth Evans berhasil agar filmnya jadi dibuat.