Zachary Levi Resmi Jadi Pemeran Shazam!

Zachary Levi Resmi Jadi Pemeran Shazam!

Zachary Levi Resmi Jadi Pemeran Shazam!

Baru beberapa hari lalu kami menulis artikel bahwa DC sedang mengembangkan film Shazam! Dan tanggal 28 Oktober kemarin telah muncul pengumuman bahwa Zachary Levi (TV seri Chuck) akan menjadi pemeran utama. Mungkin bisa disebut juga bahwa dia menyeberang dari Marvel ke DC. Sebabnya karena dia sebelumnya memerankan karakter Frandal di film Thor: The Dark World (2013) dan Thor: Ragnarok (2017).

Levi bukanlah aktor terkenal, tetapi setelah bermain di beberapa film bioskop dan televisi, dia punya fanbase yang cukup setia. Dalam audisi untuk mendapatkan karakter Shazam, dia berhasil menyingkirkan beberapa nama aktor yang lebih terkenal. Mereka antara lain pegulat John Cena, Jake McDorman (Limitless), dan Zane Holtz (From Dusk Till Dawn: The Series). Aktor lain yang juga gagal meraih peran tersebut : Billy Magnussen (Into the Woods), dan Derek Theler (Baby Daddy).

Sutradara David F. Sandberg menyukai Levi karena dia mempunya karisma dan juga unsur komedi dalam aktingnya. Dia memverifikasi pengumuman tersebut dengan memuat foto Levi di Instagramnya. Belum ada pengumuman untuk pemeran Billy Batson, Freddy Freeman, Shazam Jr., dan keluarga Marvel lainnya. Mungkin tak lama lagi Warner Bros akan selesai mencari pemeran para pemain dan membuat pengumuman lengkap.

Twitter artis @BossLogic membuat gambar Zachary Levi dalam kostum Shazam, mungkin kelak dia akan terlihat seperti ini di filmnya. Tapi masih lama sebelum kita bisa melihat filmnya diputar di bioskop, akan rilis tanggal 5 April 2019.