Ini Dia Daftar Pengisi Suara The Lion King Versi Remake

Ini Dia Daftar Pengisi Suara The Lion King Versi Remake

Ini Dia Daftar Pengisi Suara The Lion King Versi Remake

Walt Disney Pictures mendapatkan sukses dari remake beberapa film animasi yang dijadikan Live Action. Film-film tersebut antara lain Alice in Wonderland, Maleficent, Cinderella, The Jungle Book dan Beauty and the Beast.  Film The Jungle Book (2016) karya Jon Favreau merupakan produksi Disney, sedangkan Jungle Book (2018) akan diproduksi Warner Bros.

Sekarang Jon Favreau akan kembali menjadi sutradara Live Action untuk Disney, dan membuat remake film The Lion King. Film aslinya adalah animasi klasik tahun 1994 yang menjadi salah satu film keluarga yang paling disukai sepanjang masa. The Lion King merupakan adaptasi dari sebagian sandiwara tragedi Hamlet karya William Shakespeare.

Favreau membuat remake The Jungle Book dengan teknologi CGI, dan menghasilkan pendapatan 1 milyar dollar untuk Disney. Hal ini sudah cukup meyakinkan studio tersebut untuk memilihnya bekerja di proyek serupa.  Dia berkata bahwa teknologi Virtual Reality yang dipakai di film The Jungle Book, akan dikembangkan lebih canggih di film ini.

Sutradara Iron Man ini akan dibantu oleh Jeff Nathanson (Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales) yang menulis naskah. Dan ada juga komposer legendaris Hans Zimmer yang dulu mengisi lagu di film animasi 1994. Beberapa lagu karya Zimmer di film animasi The Lion King, sangat disukai penonton. Lagu-lagu tersebut adalah This Land, To Die For, Under the Stars, dan King of Pride Rock.

Daftar Lengkap Pengisi Suara The Lion King

Tanggal 1 November lalu, Disney mengumumkan daftar lengkap pemain yang akan mengisi suara di film ini. Dari seluruh aktor-aktris yang pernah bekerja di film animasi tahun 1994, hanya James Earl Jones saja yang kembali dipakai. Jones akan kembali mengisi suara Mufasa, sang Singa yang merupakan kakak dari Scar. Sebelumnya sempat ada berita bahwa Hugh Jackman akan mengisi suara Scar, tapi akhirnya gosip tersebut dibantah oleh agensinya.

Penyanyi terkenal Beyonce akan mengisi suara Nala, dan gosipnya dia juga akan menyanyikan soundtrack film ini. Peran Simba dewasa akan dibawakan oleh aktor komedi dan rapper Donald Glover, sedangkan Simba muda oleh J.D. McCrary. Dipilihnya dua penyanyi sebagai pemeran utama, mungkin akan membuat film ini juga bergenre musikal. Bisa dibayangkan, kolaborasi Beyonce dan Hans Zimmer mungkin akan menghasilkan lagu yang sangat indah.

Anda bisa melihat daftar lengkap pemain yang akan mengisi suara di film ini. The Lion King Live Action akan dirilis pada tanggal 19 Juli 2019.

Ini Dia Daftar Pengisi Suara The Lion King Versi Remake
Pengisi Suara The Lion King