The Cabin in the Woods (2012)

Sinopsis The Cabin in the Woods (2012)

Sinopsis The Cabin in the Woods (2012)

Lima orang sahabat sepakat untuk menghabiskan akhir pekan mereka di sebuah kabin di tengah hutan yang asri. Sekelompok remaja yang terdiri dari Dana (Kristen Connolly), Curt (Chris Hemsworth), Jules (Anna Hutchison), Marty (Fran Kranz) dan Holden (Jesse Williams), merasa kagum dengan keindahan dan kesederhanaan dari kabin tersebut. Sebagian besar dari mereka tidak ingin membuang-buang waktu untuk bersenang-senang di daerah yang sejuk seperti berenang di danau dan sebagainya. Hanya Marty yang agak ragu dengan kondisi kabin tersebut dan lebih memilih bersantai sambil menghisap rokok kesukaannya.

Pada suatu ketika, kabin yang dulunya dimiliki oleh sepupu Curt tersebut diketahui terdapat ruangan bawah tanah yang berisikan barang-barang tua aneh dan menyeramkan. Salah satu benda yang terdapat di dalamnya adalah buku harian milik keluarga Buckner, dimana ada mantra yang berfungsi untuk membangkitkan zombie. Tanpa sengaja, Dana mengucapkan mantra tersebut meskipun Marty sudah melarangnya.

Sejak saat itulah, nuansa liburan mereka menjadi sangat kacau dan mulai mengancam nyawa mereka. Kelompok zombie di sekitar hutan bangkit dan memburu penghuni kabin satu persatu. Melihat peristiwa aneh tersebut, Marty mulai menyadari kalau ada yang melatarbelakangi kejadian ini dan berusaha memberantasnya.

Pemain: Kristen Connolly, Chris Hemsworth, Anna Hutchison

Trailer The Cabin in the Woods (2012)