Sutradara The Fate of the Furious Akan Kerjakan Spin-Off Men In Black

Sutradara The Fate of the Furious Akan Kerjakan Spin-Off Men In Black

Sutradara The Fate of the Furious Akan Kerjakan Spin-Off Men In Black

Franchise Men In Black dimulai 21 tahun lalu dan film pertama Men in Black (1997) mendapat sukses. Begitu juga dengan kondisi Men in Black II (2002), tapi di film ketiga Men in Black 3 (2012) terjadi penurunan drastis. Melihat hasil tersebut, semua orang mengira Sony Pictures tidak akan melanjutkan franchise ini, tapi ternyata kenyataannya tidak begitu. Pada tahun 2013, penulis naskah 22 Jump Street yaitu Oren Uziel mengerjakan skrip untuk Men In Black 4. 2 pemeran utama yaitu Will Smith dan Tommy Lee Jones tidak dipakai lagi. Mereka akan memilih aktor muda, termasuk anak Smith yaitu Jaden yang menjadi calon. Tidak terdengar berita lagi tentang rencana tersebut sehingga orang menganggap proyek ini batal.

Di tahun 2014 terjadi pencurian informasi besar-besaran dan hacker sempat menembus email perusahaan Sony. Dari kejadian tersebut terbongkar berita bahwa ada rencana pembuatan crossover antara film MIB dengan 21 Jump Street. Rencana tersebut bahkan telah memilih judul MIB 23, dan akan merupakan sekuel dari 22 Jump Street (2014). Tapi proyek ini juga batal, dan Sony kembali ke rencana semula dan akan membuat spin-off MIB. Mereka berencana merilis film ini tanggal 17 Mei 2019 dan akan bersaing dengan John Wick: Chapter 3. Kemudian jadwal tersebut mundur 14 Juni 2019, dan film ini akan bersaing dengan Gambit.

Naskah lama buatan Orien Oziel batal dipakai. Dan naskah baru dikerjakan oleh duet Matt Holloway dan Art Marcum yang telah menulis Iron Man (2008) serta Transformers: The Last Knight (2017). Hari ini muncul berita bahwa F. Gary Gray sedang berbicara dengan Sony untuk menyutradarai film ini. Karir Gray telah berjalan 20 tahun, dia sering menyutradarai music video, dan film antara lain The Negotiator (1998) dan The Italian Job (2003). Tapi namanya melonjak setelah dia menyutradarai Law Abiding Citizen (2009), Straight Outta Compton (2015) serta The Fate of the Furious (2017). Film terakhir mendapat penghasilan 1,2 milyar dollar dan mengangkat namanya ke jajaran sutradara papan atas. Steven Spielberg akan bertindak sebagai Executive Producer, tapi belum ada nama aktor yang akan berperan.