Ini Dia Trailer Film-Film Terbaru Di Ajang Superbowl 2018

Ini Dia Trailer Film-Film Terbaru Di Ajang Superbowl 2018

Ini Dia Trailer Film-Film Terbaru Di Ajang Superbowl 2018

Ajang Superbowl 2018 tidak hanya ditunggu-tunggu oleh penggemar american football saja. Pertandingan final sepakbola Amerika di akhir musim pertandingan NFL ini ternyata juga dinantikan oleh penggemar film-film bioskop terbaru. Sebabnya tidak lain karena banyak film baru calon box office yang menayangkan trailernya di slot iklan Superbowl.

Superbowl merupakan tayangan TV yang paling banyak ditonton tiap tahunnya di Amerika Serikat. Tidak heran banyak studio film yang ingin mengenalkan film terbarunya di ajang ini meskipun harus membayar biaya iklan yang sangat mahal. Contoh sukses film yang menayangkan trailernya di Superbowl adalah ketika Marvel Studio pertama kali memperkenalkan film Iron Man di tahun 2008.

Untuk Superbowl tahun ini, beberapa film yang berhasil mendapatkan slot iklan adalah Jurassic World: Fallen Kingdom, Mission Impossible: Fallout, Skyscraper, Solo: A Star Wars Story, Avengers: Infinity War, A Quiet Place, dan Red Sparrow. Solo: A Star Wars Story hanya memberikan teaser singkat sepanjang 30 detik sedangkan trailer penuhnya akan ditayangkan di acara Good Morning America keesokan harinya. Selain itu juga ada beberapa iklan serial TV seperti Netflix yang memberi kejutan dengan serial The Cloverfield Paradox yang merupakan cerita lanjutan dari film Cloverfield pertama.

Trailer Film Di Superbowl 2018

Jurassic World: Fallen Kingdom

Rilis: 22 Juni 2018
Pemain: Bryce Dallas Howard, Chris Pratt, Ted Levine, Jeff Goldblum, BD Wong

Mission Impossible: Fallout

Rilis: 27 Juli 2018
Pemain: Tom Cruise, Henry Cavill, Michelle Monaghan, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Vanessa Kirby, Alec Baldwin, Ving Rhames

Skyscraper

Rilis: 13 Juli 2018
Pemain: Dwayne Johnson, Pablo Schreiber, Neve Campbell

Solo: A Star Wars Story

Rilis: 25 Mei 2018
Pemain: Emilia Clarke, Alden Ehrenreich, Woody Harrelson, Donald Glover, Paul Bettany

Avengers: Infinity War

Rilis: 4 Mei 2018
Pemain: Scarlett Johansson, Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Chris Evans, Zoe Saldana, Chris Pratt, Tom Holland, Chadwick Boseman, Benedict Cumberbatch, Paul Rudd, Jeremy Renner, Mark Ruffalo, Josh Brolin, Sebastian Stan, Vin Diesel, Tom Hiddleston, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Bradley Cooper

A Quiet Place

Rilis: 6 April 2018
Pemain: Emily Blunt, John Krasinski, Noah Jupe

Red Sparrow

Rilis: 2 Maret 2018
Pemain: Jennifer Lawrence, Joel Edgerton, Mary-Louise Parker, Ciarán Hinds, Charlotte Rampling, Jeremy Irons

Trailer Serial TV Di Superbowl 2018

Castle Rock (Hulu)
https://www.youtube.com/watch?v=K3U7Z94NHgg

Westworld (HBO)
https://www.youtube.com/watch?v=qUmfriZoMw0

Tom Clancy’s Jack Ryan (Amazon)

The Cloverfield Paradox (Netflix)