Warner Bros Lirik Tom Cruise Untuk Film Green Lantern Corps?

Warner Bros Lirik Tom Cruise Untuk Film Green Lantern Corps?

Warner Bros Lirik Tom Cruise Untuk Film Green Lantern Corps?

Warner Bros dikabarkan sedang mendekati sutradara Christopher McQuarrie untuk membesut Green Lantern Corps. McQuarrie dikenal sebagai sutradara Mission: Impossible – Rogue Nation, Mission: Impossible – Fallout yang baru akan dirilis dan Jack Reacher. Nah, kedekatannya dengan Tom Cruise yang bekerjasama dengannya dalam ketiga film tersebut memunculkan rumor bahwa Warner Bros juga melirik Tom untuk peran Green Lantern.

Melihat umur Tom yang sudah tidak muda lagi, dikabarkan bahwa ia akan diberikan peran sebagai Hal Jordan yang lebih tua daripada yang diperankan oleh Ryan Reynolds di film pertama. Dengan pengalamannya, Hal Jordan akan menjadi mentor bagi John Stewart yaitu generasi Green Lantern berikutnya.

Selain Tom, ada juga nama Joel McHale, Bradley Cooper, Armie Hammer dan Jake Gyllenhaal juga masuk daftar calon pemeran Hal Jordan. Selain itu, kabarnya DC juga sedang mempertimbangkan Ryan Reynolds untuk kembali berperan sebagai Hal Jordan. Seperti yang diketahui, suami dari Blake Lively itu sebelumnya memang memerankan karakter tersebut dalam film Green Lantern di tahun 2011.

Cruise merupakan pilihan yang menarik karena ia belum pernah terlibat apapun dalam proyek film superhero. Ia pernah hampir menjadi superhero ketika ia dilirik untuk memerankan tokoh Iron Man. Namun, akhirnya peran tersebut jatuh ke tangan Robert Downey Jr.

Warner Bros sendiri tampaknya memang tak terlalu terburu-buru untuk mengerjakan film ini. Seperti yang diketahui, “Green Lantern Corps” dijadwalkan rilis pada tahun 2020 mendatang.