4 Film Baru Yang Akan Dibintangi Oleh Leonardo DiCaprio

4 Film Baru Yang Akan Dibintangi Oleh Leonardo DiCaprio

4 Film Baru Yang Akan Dibintangi Oleh Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio mengambil cuti lama setelah memenangkan penghargaan Oscar di film Revenant (2015). 3 tahun dilaluinya dengan berlibur bersama beberapa wanita terkenal, yang terus diberitakan oleh media. Libur panjang tersebut layak dinikmatinya karena  dia telah bekerja keras selama 20 tahun dan tak punya waktu istirahat. Beberapa film yang dilakoninya meraih sukses luar biasa seperti Romeo And Juliet (1996) dan Titanic (1997). Ada juga Catch Me If You Can (2002), The Aviator (2004), The Departed (2006), Inception (2010), dan Django Unchained (2012). Dan yang terpenting, dia bisa merasa lega setelah meraih Oscar sebagai aktor terbaik, setelah sebelumnya selalu diacuhkan. Tapi kini liburan telah selesai, dan dia harus kembali bekerja untuk mengisi kembali pundi-pundinya. Sekarang kita akan membahas 4 proyek film baru yang akan dikerjakan oleh Leonardo DiCaprio.

Film pertama yang akan dibintanginya adalah Once Upon A Time In Hollywood buatan Quentin Tarantino. Kami telah membuat artikelnya dan bisa dibaca disini. Jadi sekarang kita lanjut ke film kedua yang berjudul The Black Hand. Film ini merupakan drama kriminal yang diadaptasi dari buku berjudul sama karya Stephen Talty. Buku ini menceritakan tentang polisi bernama Joe Petrosino yang bertempur melawan organisasi mafia. Petrosino adalah tokoh nyata yang merupakan teman dekat presiden Theodore Roosevelt, yang saat itu menjabat sebagai komisoner polisi. Sebenarnya ini adalah proyek pertama yang akan dikerjakan DiCaprio, tapi akhirnya dia memilih syuting Once Upon A Time In Hollywood terlebih dahulu. Belum ada jadwal rilis ataupun pengumuman nama sutradara dan bintang lainnya.

Di film ketiga, DiCaprio akan bereuni dengan sutradara favoritnya, Martin Scorsese. Mereka telah berkolaborasi dalam 1 film pendek ditambah 5 film bioskop sejak 2002. 5 film tersebut adalah Gangs of New York (2002), The Aviator (2004), The Departed (2006), Shutter Island (2010), dan The Wolf of Wall Street (2013). Film ketiga ini diberi judul Killers of the Flower Moon yang diambil dari buku berjudul sama karya David Grann. Buku ini menceritakan pembunuhan suku Indian bernama Osage di tahun 1920 setelah minyak ditemukan di Oklahoma.  Anggota FBI muda bernama J. Edgar Hoover akan menyelidiki pembunuhan tersebut. Yang menarik, DiCaprio pernah memerankan karakter Hoover dalam film berjudul J. Edgar (2011) karya Clint Eastwood.

Di film Killers of the Flower Moon juga akan hadir aktor kawakan Robert DeNiro, yang merupakan bintang kesayangan lainnya dari Scorsese. Bisa dibilang DiCaprio adalah pengganti DeNiro sebagai aktor yang paling banyak bermain untuk Scorsese setelah tahun 2000. DeNiro dan DiCaprio hanya pernah sekali bermain bersama dalam film This Boy’s Life (1993). Sebelum film Killers of the Flower Moon, Scorsese dan DiCaprio sempat digosipkan akan membuat film berjudul Devil in the White City. Film ini menceritakan kisah H. H. Holmes yang merupakan pembunuh serial paling terkenal di Chicago tahun 1890an. Tapi proyek ini masih belum dikonfirmasi, jadi tidak kami masukkan ke dalam daftar 4 film di atas.

Ternyata di film ke empat, Martin Scorsese juga masih akan menjadi sutradara, yaitu di film biopic berjudul Roosevelt. Seperti judulnya, film ini akan menceritakan kisah Teddy Roosevelt yang berkarir sebagai gubernur New York, wakil presiden USA serta menjadi presiden termuda. Roosevelt menjadi presiden menggantikan William Mckinley yang dibunuh oleh pembunuh bayaran pada tahun 1901. Film ini juga akan mengisahkan Roosevelt yang terkenal menjaga konservasi hutan, taman nasional dan sebagainya. Hal inilah yang membuat DiCaprio tertarik memerankannya, karena dia dikenal sebagai pecinta lingkungan.

Belum ada jadwal rilis untuk ke-empat film tersebut.