Film Chaos Walking Syuting Ulang, Jadwal Rilis Kemungkinan Diundur

Film Chaos Walking Syuting Ulang, Jadwal Rilis Kemungkinan Diundur

Film Chaos Walking Syuting Ulang, Jadwal Rilis Kemungkinan Diundur

Dalam dekade terakhir, film yang dibuat dari fiksi bergenre dewasa muda (young adult atau YA) mulai berkembang. Film-film bergenre sama dibuat, antara lain seri Harry Potter, Twilight, The Hunger Games, Maze Runner serta Divergent. Empat seri pertama meraih sukses besar, dan kini Lionsgate Studio ingin membuat film bergenre serupa. Kini mereka memproduksi film berjudul Chaos Walking, yang dibintangi oleh dua orang muda paling dicari di Hollywood. Tom Holland (Spider-Man: Homecoming) dan Daisy Ridley (Star Wars: The Force Awakens) akan membintangi film ini. Tapi kini muncul berita baru bahwa film Chaos Walking akan melakukan syuting ulang, yang mengakibatkan jadwal rilis kemungkinan diundur.

Sebenarnya syuting telah selesai tahun lalu, dan jadwal rilis telah ditetapkan tanggal 1 Maret 2019. Tapi menurut berita terakhir, harus dilakukan syuting ulang, tanpa alasan yang jelas. Sementara itu, jadwal kedua bintang di atas sangat ketat. Tom Holland baru saja menyelesaikan tugas mempromosikan film Avengers: Infinity War dan akan syuting sekuel Spider-Man: Homecoming musim panas ini. Sedangkan Daisy Ridley juga akan melakukan syuting untuk Star Wars Episode IX pada musim panas. Syuting ulang normal dilakukan, dan hal ini tidak berarti film tersebut sedang mendapat masalah. Ada kemungkinan hal ini dilakukan untuk menambah kualitas film agar lebih baik. Tapi fans berharap syuting ulang ini tidak mengundurkan jadwal rilis, karena mereka telah menanti film ini.

Film Chaos Walking diadaptasi dari novel trilogi karya Patrick Ness, dan diambil dari seri pertama berjudul  The Knife of Never Letting Go. Ness telah diminta oleh Lionsgate untuk membuat naskah tambahan yang sesuai dengan syuting ulang tersebut. Dia telah berpengalaman menjadi screenwriter di film lain yang juga diadaptasi dari novel miliknya yaitu A Monster Calls (2016). Sedangkan 4 penulis lain membantu menulis naskah keseluruhan, yaitu Charlie Kaufman, Lindsey Beers, John Lee Hancock dan Gary Spinelli. Film ini disutradarai oleh Doug Liman (Mr. & Mrs. Smith, Edge of Tomorrow) yang terkenal memproduksi seri televisi Suits.

Chaos Walking menceritakan kisah fantasi dystopian yang berada di planet terjajah di Dunia Baru. Disini penduduknya dihinggapi oleh sesuatu yang disebut The Noise, sebuah fenomena yang mengungkap pikiran setiap makhluk hidup. Ceritanya berpusat di sekitar petualangan Todd (Tom Holland), yang menjadi sasaran setelah dia dapat mencegah The Noise. Dan dia berpetualang bersama dengan Viola (Daisy Ridley), seorang gadis muda misterius yang datang ke Dunia Baru.