Adegan Mencekam di Trailer Film Star Wars: The Force Awakens

Adegan Mencekam di Trailer Film Star Wars The Force Awakens

Trailer film Star Wars: The Force Awakens yang sudah ditunggu lama akhirnya diluncurkan juga secara resmi. Suasana mencekam pun muncul dari pertama kali trailer ini dibuka. Suara berat seorang lelaki yang membacakan cerita membuat suasana mencekam itu semakin terasa. diawali dengan kalimat pertanyaan tentang tanda kebangkitan dan apakah kita semua merasakannya, trailer ini sungguh penuh kejutan. Nuansa mencekamnya juga disokong oleh irama musik dan gerak-gerik para pemain dalam film. Baik musik, raut muka pemain, hingga gerak-gerik para pemain menunjukkan sebuah kegelisahan dan tindakan terburu-buru. Apakah sedang menyelamatkan diri? Atau sedang berperang? Silakan simak bagaimana trailer singkat berdurasi 1 menit lebih ini bisa membuat suasana tegang di ruangan Anda.

Trailer film Star Wars: The Force Awakens yang menegangkan dan membuat penasaran

Dengan diluncurkannya trailer Star Wars: The Force Awakens ini, kerinduan para pencinta film ini sudah cukup terobati. Sayangnya, kerinduan itu tak berselang lama. Setelah menonton trailer tersebut, banyak orang yang tidak sabar kemudian menduga ide dan jalan ceritanya. Ketegangan yang diciptakan dalam trailer berdurasi 1 menit 20 puluhan detik itu telah berhasil membuat para pencinta Star Wars semakin penasaran dan ingin segera melihat film aslinya. Tidak hanya ketegangan, efek visual dan suara yang menggelegar juga menjadi daya tarik dalam film ini.

Jalannya trailer

Potongan adegan yang dimasukkan dalam trailer ini memang susah ditebak. Tapi di awal pembukaannya, terlihat padang pasir yang kemungkinan akan dijadikan sebagai planet Tatoine. Untuk mengambil gambar planet dengan lahan tandus dan kering ini, kabarnya Star Wars harus berangkat ke Abu Dhabi. Ya, pasir yang terlihat sebagai pembuka film tersebut kabarnya merupakan salah satu titik di Abu Dhabi. Hanya berselang beberapa detik, muncul seorang lelaki bersamaan dengan musik menghentak. Dia pun berjalan dengan tergesa-gesa. Kemudian disambung dengan droid yang sedang berlari, perempuan yang menaiki kendaraan unik khas Star Wars, hingga pesawat-pesawat modern yang sedang bertemu dengan pesawat yang lebih besar. Semuanya terekam jelas dalam kumpulan adegan dalam trailer film Star Wars: The Force Awakens. Penasaran? Berikut trailernya untuk Anda.

Pemain dan sutradara

Dilansir dari situs Imdb, diketahui kalau film ini nantinya akan dibintangi oleh sejumlah nama. Di antara nama tersebut adalah Oscar Isaac, Carrie Fisher yang memainkan karakter Leia, Andy Serkis, Gwendoline Christie, Harrison Ford yang memainkan karakter Han Solo, Domhnall Gleeson, Mark Hamill yang memerankan karakter Luke Skywalker, dan John Boyega. Selain nama-nama tersebut, banyak juga aktor dan aktris yang akan turut terlibat dalam film ini. Sementara itu, film ini disutradarai oleh J.J. Abrams dan ceritanya juga ditulis oleh J.J Abrams bersama Lawrence Kasdan.

Untuk jadwal penayangan, trailer film Star Wars: The Force Awakens yang bergenre petualangan, Action, dan fantasy ini bisa ditonton di bioskop pada tanggal 18 Desember 2015 mendatang. Kabar lainnya datang dari aktor keren Hugh Jackamn dan Rooney Mara dalam film Pan.