Sutradara Den Of Thieves Bocorkan Plot Cerita Sekuelnya

Sutradara Den Of Thieves Bocorkan Plot Cerita Sekuelnya

Sutradara Den Of Thieves Bocorkan Plot Cerita Sekuelnya

Salah satu film box office paling mengejutkan pada 2018 sejauh ini adalah Den of Thieves. Film ini merupakan kisah moral polisi dan perampok 1990-an, dengan bintang utama Gerard Butler. Juga sempat mengalami pengembangan lebih dari satu dekade karena kebangkrutan studio asli, Relativity Media. Den Of Thieves akhirnya dirilis pada bulan Januari lalu walaupun mendapatkan ulasan negatif dari para kritikus. Tapi film ini mendapat penghasilan lebih dari dua kali lipat, yang dalam hitungan Hollywood berarti keuntungan. Berkat hasil tersebut, film ini telah dikonfirmasi akan dibuat sekuel yaitu Den of Thieves 2.Belum ada konfirmasi pemain, selain Gerard Butler dan O’Shea Jackson Jr yang akan kembali hadir.

Pengumuman sekuel ini cukup mengejutkan para pemerhati film. Film pertama diakhiri dengan sentuhan gaya The Usual Suspect (1995) yang pasti membuat pintu terbuka lebar. Tetapi tentu saja hal ini tidak terasa seperti pengaturan akhir film Marvel yang bisa menghasilkan sekuel. Penulis-sutradara Christian Gudegast dan bintang Gerard Butler akan kembali untuk film pertempuran polisi dan perampok yang lebih ambigu dalam hal moral. Gudegast kemungkinan akan membuat film kedua lebih ringan daripada film aslinya.

Film pertama diambil dari kisah nyata perampokan bank Federal di Los Angeles. Dan sekuelnya juga akan diadaptasi dari kisah nyata perampokan pertukaran berlian di kota Antwerp, Belgia, pada tahun 2003. Dua pemeran utama dari film asli akan kembali melakukan kejar-kejaran. Donnie (O’Shea Jackson Jr) dan rekan mafia Pink Panther, kabur dan diburu oleh Interpol serta Nick O’Brien (Gerard Butler). Mereka meninggalkan keluarga di Los Angeles, dan menuju Eropa. Film akan berlokasi di London, Belgia, Marseilles, Cote d’Azur, dan Montenegro.

Proyek ini sedang dalam pengembangan, dengan garis besar alur cerita telah ditentukan. Dan Gudegast siap untuk mulai menulis naskah setelah kesepakatan studio disortir. Di luar dua bintang yang kembali, tidak ada informasi kasting lain yang ditetapkan. Tetapi sutradara ingin mengumpulkan berbagai aktor serta pelaku bela diri dan pemain sepak bola. Belum ada jadwal syuting serta jadwal rilis untuk Den Of Thieves 2.