Warner Bros Dikabarkan Sedang Mencari Sutradara Untuk Birds Of Prey

Warner Bros Dikabarkan Sedang Mencari Sutradara Untuk Birds Of Prey

Warner Bros Dikabarkan Sedang Mencari Sutradara Untuk Birds Of Prey

Warner Bros Studio sedang mencari sutradara untuk film baru Birds of Prey berkat naskah yang dianggap sangat baik. Keberhasilan terbesar DC Extended Universe adalah film Wonder Woman (2017), jadi tidak mengherankan jika mereka juga ingin mencari pemeran utama wanita lain. Margot Robbie mungkin akan memerankan kembali Harley Quinn di beberapa film. Sementara itu Gal Gadot sedang bersiap untuk mulai syuting Wonder Woman 2. Salah satu proyek yang Robbie yang bisa muncul berikutnya adalah Birds of Prey, dari naskah yang ditulis oleh Christina Hodson pada akhir tahun 2016. Hodson adalah penulis baru berbakat yang dipuji berkat beberapa karyanya seperti Shut In (2016) serta Unforgettable (2017). Dia juga telah menyelesaikan naskah untuk film Bumblebee dan baru saja direkrut untuk menulis ulang naskah Batgirl

Birds of Prey adalah nama dari beberapa seri buku komik Amerika dan edisi khusus yang diterbitkan oleh DC Comics sejak tahun 1996. Premis buku ini berasal dari kemitraan antara Black Canary dan Barbara Gordon. Mereka mengadopsi nama dengan kode Oracle pada saat itu, tetapi kemudian diperluas untuk menyertakan beberapa  superhero tambahan. Ada juga crossover dengan beberapa karakter lain seperti dari seri Arrowverse, Batman dan sebagainya. Black Canary merupakan mantan pacar Arrow, sehingga tidak mengherankan banyak karakter Arrowverse yang muncul disini. Serial ini diberi nama Birds of Prey sejak tahun 1995, dan ditulis oleh Chuck Dixon, Jordan B. Gorfinkel, dan Gary Frank serta beberapa penulis lainnya.

Beberapa karakter utama antara lain Oracle/Batgirl (Barbara Gordon), Black Canary (Dinah Lance), Huntress (Helena Bertinelli), dan Lady Blackhawk (Zinda Blake). Ada juga beberapa pahlawan komik DC lainnya yang sering muncul di seri ini, tapi kebanyakan adalah pahlawan wanita. Jagoan lainnya antara lain Big Barda (Barda Free), Catwoman (Selina Kyle), Hawkgirl (Kendra Saunders), Nightwing (Dick Grayson), dan Poison Ivy (Dr. Pamela Isley, Ph.D.). Jadi tidak heran film ini akan mengisahkan sekumpulan jagoan super wanita, yang tentu akan menarik perhatian penggemar film. Apalagi ada kabar bahwa Margot Robbie akan ikut serta dalam film ini sebagai Harley Quinn. Beberapa aktris pemeran karakter di film Marvel pernah menyatakan keinginan untuk membuat film sekelompok jagoan wanita. Tapi sepertinya keinginan mereka kalah cepat dibanding rival mereka dari DC.

Namun, perburuan untuk mencari sutradara tidak berarti bahwa Birds Of Prey akan dibuat dalam waktu dekat. WB telah menyewa sejumlah sutradara untuk banyak film DC dan beberapa di antaranya masih dalam pengembangan.