Southpaw (2015)

Trailer Southpaw (2015)

Sinopsis Southpaw (2015)

Billy Hope (Jake Gyllenhaal) adalah seorang petinju yang tangguh diatas ring. Selain sukses, Billy memiliki segalanya. Istri yang cantik, Maureen (Rachel McAdams) yang mendukung karirnya dan bisa dibilang dirinya selalu bertindak untuk memanajeri sang suami. Selain itu, dia mempunyai seorang putri, Leila Hope (Oona Laurence), yang mencintainya.

Kemenangan demi kemenangan membuatnya bergelimang harta. Namun, Maureen sudah tak sanggup untuk melihat wajah Billy yang selalu babak belur sepulang bertanding. Maka, dirinya pun memintanya untuk istirahat sejenak. Permintaan Maureen pun ditolak mentah-mentah oleh Billy dan promotornya, Jordan Mains (50 Cents). Billy sendiri punya ambisi untuk mengalahkan Miguel Escobar (Miguel Gomez), seorang petinju bermulut besar yang menghina Maureen dan dirinya setelah ia mendapat gelar juara.

Mereka pun bertemu dengan Miguel saat menghadiri sebuah acara charity. Miguel kembali memanas-manasi Billy agar bisa berduel dalam satu ring. Gerah, Billy pun terlibat perkelahian yang berujung dengan tewasnya sang istri karena kelalaian rekan Miguel.

Akibat insiden tersebut, Billy berubah menjadi pemabuk dan memiliki sifat buruk lainnya. Akibat ulahnya ini, pemerintah menyita semua harta dan putri kesayangannya. Billy yang sadar telah kehilangan segalanya kini berusaha merebut apa yang tersisa dari dirinya, pertama ia harus membuktikan bahwa ia layak menjadi seorang ayah bagi sang putri.

Pemain: Jake Gyllenhaal, Rachel McAdams, Oona Laurence, Forest Whitaker

Trailer Southpaw (2015)