IT: Chapter 2 Tambah Sejumlah Aktor Baru

IT: Chapter 2 Tambah Sejumlah Aktor Baru

IT: Chapter 2 Tambah Sejumlah Aktor Baru

James McAvoy (X-Men: Apocalypse) dan Bill Hader (Power Rangers) sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan IT: Chapter 2. Sedangkan Jessica Chastain (X-Men: Dark Phoenix) sudah dikonfirmasi akan memerankan versi dewasa dari Beverly Marsh. Film IT tahun lalu mendapatkan kesuksesan komersial yang luar biasa bagi Warner Bros. serta dipuji kritikus. Berita ini disambut baik oleh penonton karena mereka menunggu paruh kedua adaptasi novel horor Stephen King. Chapter 2 akan fokus tentang anggota “Losers Club” saat dewasa, 27 tahun setelah pertempuran dengan Pennywise the Dancing Clown.

Bill Skarsgård secara resmi dikonfirmasi untuk kembali sebagai Pennywise dalam sekuel film IT. Dan Andy Muschietti sekali lagi menjadi sutradara yang diadaptasi yang naskah ditulis oleh Gary Dauberman. Chastain adalah favorit untuk memainkan versi dewasa Beverly Marsh,bahkan sebelum berita ini resmi. Sudah ada berbagai trailer Chapter 2 yang dibuat oleh penggemar dengan menyertakan Chastain.  Tampaknya sekarang dia tidak akan menjadi satu-satunya aktris kelas-A karena ada beberapa pemain lagi yang diburu.

Karakter Bill Denbrough sebelumnya diperankan oleh aktor muda Jaeden Lieberher, sedangkan gosip kencang mengatakan McAvoy akan memerankan versi dewasanya. Untuk peran Richie Tozier yang sebelumnya dimainkan oleh Finn Wolfhard, kemungkinan akan diganti oleh Bill Hader. McAvoy unggul dalam peran akting yang dramatis sedangkan Hader telah menunjukkan ketrampilan dalam menggabungkan drama dan komedi. Seperti halnya Chastain, keduanya muncul sebagai pilihan alami untuk peran mereka masing-masing dalam IT: Chapter 2. Pengamat juga menyatakan bahwa mereka bisa cocok atau melebihi kualitas pendahulunya. Produser IT, Roy Lee, telah mengkonfirmasi bahwa Chapter 2 akan melakukan syuting pada Juli. Jadi seharusnya tidak lama lagi nama pemeran 4 pemain utama lainnya diumumkan.

IT: Chapter 2 akan mengambil waktu pada tahun 2016. Para karakter utama yang berusia 40 tahunan menyadari bahwa Pennywise muncul kembali dan mereka harus kembali ke Derry, Maine. Mereka harus bertempur dan berharap dapat mengalahkannya untuk terakhir kali. Dalam novel asli Stephen King, Bill tumbuh menjadi penulis horor yang masih trauma dengan apa yang terjadi pada saudaranya Georgie bertahun-tahun sebelumnya. Sementara itu, Richie bekerja sebagai DJ di Los Angeles. Sikapnya yang cerdik dan kecenderungannya untuk humor bermulut kotor sebagian besar masih utuh. IT: Chapter 2 akan dirilis pada tanggal 6 September 2019.