Rampage Puncaki Tangga Box Office Amerika Di Minggu Pertamanya

Rampage Puncaki Tangga Box Office Amerika Di Minggu Pertamanya

Rampage Puncaki Tangga Box Office Amerika Di Minggu Pertamanya

Film Rampage yang diadaptasi dari video game berjudul sama berhasil mengalahkan A Quiet Place untuk duduk di peringkat pertama box office di Amerika. Film yang dibintangi Dwayne Johnson ini berhasil mengantongi pendapatan sebesar $34,5 juta, hanya berbeda sedikit dibanding A Quite Place yang mendapatkan $32,6 juta. Namun Rampage berjaya di pasar luar Amerika Serikat dengan berhasil mendapatkan $114,1 juta. $55 juta dari angka tersebut berasal dari hasil pemutaran film di negara China.

Rampage juga memecahkan rekor sebagai film yang mendapatkan skor tertinggi di Rotten Tomatoes diantara semua film adaptasi dari video game. Mendapatkan skor 50%, Rampage berhasil mengalahkan film Tomb Raider yang mendapatkan skor 49%. Tentu saja skor tersebut sebenarnya masih rendah dibandingkan film-film lainnya, namun film-film adaptasi dari video game cenderung mendapatkan skor yang sangat rendah. Sampai-sampai ada yang mengatakan bahwa film-film tersebut terkena ‘kutukan video game’.

Film ini diprediksi hanya akan menghasilkan banyak uang pada 2 minggu pertamanya saja. Hal ini dikarenakan Avengers: Infinity War siap tayang di bioskop dalam waktu dekat (25 April untuk Indonesia dan 27 April untuk Amerika).

Trailer Rampage (2018)