Gal Gadot Akan Bereuni Dengan Dwayne Johnson Di Red Notice?

Gal Gadot Akan Bereuni Dengan Dwayne Johnson Di Red Notice?

Gal Gadot Akan Bereuni Dengan Dwayne Johnson Di Red Notice?

Gal Gadot menjadi pilihan utama untuk bermain di film aksi/thriller Red Notice bersama dengan Dwayne Johnson. Universal Studio ingin agar kualitas humor Gadot bisa menyamai Johnson dalam film tersebut. Hal ini serupa dengan peran pasangan Johnson di filim lainnya seperti Naomie Harris di film Rampage serta Emily Blunt di Jungle Cruise. Gal Gadot dan Dwayne Johnson pernah bermain bersama di film Fast Five pada tahun 2011 dan Fast & Furious 6 di tahun 2013. Karakter Gisele yang diperankan Gadot di film tersebut, mungkin tak akan dipakai lagi di franchise Fast & Furious. Jadi kesempatan untuk bekerja sama di film ini cukup besar.

Red Notice adalah cerita tentang seorang agen Interpol yang melacak pencuri barang seni yang paling dicari. Johnson akan meraup gaji sangat besar yaitu $22 juta dalam film ini dan bermain sebagai agen Interpol tersebut. Jarang ada aktor yang mendapat gaji lebih besar dari $20 juta, tapi Johnson adalah kekecualian. Beberapa film terakhirnya terus meraih sukses, seperti Jumanji: Welcome To The Jungle dan Rampage. Hanya Baywatch yang tidak meraih hasil seperti yang diharapkan. Di beberapa dekade sebelumnya, dunia perfilman berpegang pada kekuatan bintang seperti Tom Cruise dan Will Smith. Proyek yang akan dibuat disesuaikan dengan bintang-bintang utama tersebut. Tapi jaman sekarang, kekuatan para bintang telah menurun, dan kekecualian mungkin hanya ada pada Johnson. Daya tariknya tetap besar dan menghasilkan film berpendapatan box office, sehingga layak diberi gaji tinggi.

Di film Red Notice, Gal Gadot dilirik untuk menjadi pemeran utama wanita, seorang wanita berusia 30 tahunan. Belum ada keterangan lebih lanjut tentang informasi peran tersebut maupun plot cerita film ini. Gadot telah masuk daftar aktris kelas A, sehingga kehadirannya sangat dinanti di film ini. Proyek ini akan menarik baginya, karena tidak ada proyek bagus lainnya setelah menyelesaikan syuting Wonder Woman 2. Mengingat saking ngebetnya Universal untuk merekrut Gadot, mungkin dia juga akan menjadi aktris dengan gaji tinggi.

Legendary Film yang akan berperan sebagai produser, berhasil memenangkan proyek film ini setelah bersaing ketat dari Sony dan Paramount. Ada kabar, Legendary memang melirik proyek ini untuk jangka panjang, agar bisa dibuat sekuelnya, atau bahkan sebuah franchise baru. Akhirnya Legendary dan Universal menetapkan anggaran $125-$150 juta untuk membuat film ini. Mereka juga menunjuk Rawson Marshall Thurber, sutradara yang telah 2 kali dan cocok bekerja sama dengan Johnson. Thurber akan bereuni dengan Johnson setelah film Central Intelligent (2016) serta Skyscraper (2018). Film pertama cukup sukses, setelah meraih penghasilan 4 kali lipat dari anggaran, sedangkan film kedua baru akan dirilis 13 Juli 2018. Red Notice akan dirilis pada tanggal 12 Juni 2020.