Proyek Film Marvel “The Eternals” Dapatkan Penulis Naskah Baru

Proyek Film Marvel "The Eternals" Dapatkan Penulis Naskah Baru

Proyek Film Marvel “The Eternals” Dapatkan Penulis Naskah Baru

Marvel Studio membuat langkah baru untuk proyek film The Eternals, dengan merekrut pasangan penulis naskah. Mereka adalah kakak beradik Matthew dan Ryan Firpo yang merupakan anggota komunitas pembuat film terkenal yaitu The Black List. Duet ini sedang naik daun di Hollywood, setelah menulis naskah untuk film Ruins yang akan dibintangi oleh Gal Gadot. Mereka baru menulis 1 naskah film layar lebar, tapi mendapat pengakuan sebagai penulis berbakat berkat beberapa naskah film pendek. Sang kakak yaitu Matthew K. Firpo, adalah salah satu founder perusahaan kreatif Magna Carta di New York. Dia baru saja masuk daftar 30 besar enterpreneur berpengaruh di bawah usia 30 tahun di majalah Forbes.

Setelah kesuksesan Avengers: Infinity War, fokus Marvel adalah menyelesaikan fase 3 dan membuat proyek baru untuk fase 4. Fase ketiga akan berakhir di film Avengers ke 4 tahun 2019, dan beberapa proyek film untuk fase keempat telah diumumkan. Yang sudah diumumkan baru Guardians of the Galaxy Vol. 3, Spider-Man: Homecoming 2 serta Black Widow. Setelah berakhirnya era Avengers, Marvel harus mencari kelompok superhero baru untuk melanjutkan franchise MCU.  Walaupun hak cipta X-Men dan Fantastic Four telah dibeli dari Fox, tapi mungkin baru bisa bergabung di fase kelima. Alasannya adalah proses merger dengan Fox belum selesai.

Dari beberapa pilihan, muncul nama Nova, Moon Knight, dan Namor The Sub-Mariner. Tapi kini perhatian tertuju kepada The Eternals setelah terdengar dari mulut Presiden MCU Kevin Feige bulan lalu. The Eternals adalah nama ras manusia super yang abadi, yang diciptakan oleh Jack Kirby tahun 1976. Dalam cerita komik, ras ini merupakan hasil kreasi dari kelompok dewa bernama Celestials. Ego the Living Planet (Kurt Russell), ayah dari Peter Quill, adalah contoh Celestials yang muncul di film Guardians of the Galaxy Vol. 2. Sedangkan anggota ras The Eternals yang telah muncul di film MCU adalah penjahat terhebat yaitu Thanos. Dia adalah anggota koloni The Eternals yang tinggal di bulan yang berorbit di planet Saturnus, yaitu bulan Titan. Dengan telah hadirnya Ego serta Thanos, akan lebih udah mencari bahan cerita untuk film The Eternals.

Pengamat mengatakan bahwa sisa film di fase 4 akan lebih mengarah ke lokasi luar angkasa. Film-film tersebut akan mengadopsi tema seperti Thor: Ragnarok serta Guardians of the Galaxy. Mungkin setelah film The Eternals dirilis, akan muncul sepupu mereka yaitu The Deviants yang juga diciptakan oleh Celestials. Ras The Deviants mempunyai sosok seperti monster, dan mereka terpaksa hidup di permukaan bumi bernama Lemuria, sebuah kota bawah tanah. Kedua ras ini masih tersebar di galaksi serta planet lain, dan bisa dikembangkan dalam proyek baru. Perjalanan masih jauh karena The Eternals belum mempunyai jadwal rilis maupun sutradara, dan mungkin baru bisa dinikmati pada tahun 2020.