Tom Cruise Kembali Menantang Maut Di Trailer Terbaru Mission: Impossible – Fallout

Tom Cruise Kembali Menantang Maut Di Trailer Terbaru Mission: Impossible - Fallout

Tom Cruise Kembali Menantang Maut Di Trailer Terbaru Mission: Impossible – Fallout

Paramount Pictures baru saja merilis trailer terbaru Mission: Impossible – Fallout yang menampilkan adegan-adegan berbahaya dalam film tersebut. Film ke-6 dari franchise Mission: Impossible akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 27 July 2018 sehingga promosi film ini semakin gencar dilakukan.

“Ethan dan tim IMF beserta wajah-wajah yang familiar, berpacu melawan waktu setelah suatu misi berakhir tidak sesuai harapan”. Demikian sinopsis resmi yang dirilis untuk film yang disutradarai Christopher McQuarrie ini. Namun tampaknya film ini tidak sesederhana sinopsisnya. Dari trailer terbarunya saja kita bisa melihat banyak aksi-aksi yang dahsyat dan menegangkan. Dari aksi melompat keluar jendela yang sempat membuat Tom Cruise cedera patah kaki sampai dengan aksi kejar-kejaran dengan helikopter muncul di trailer ini.

Tidak hanya membawa kembali pada tokoh favorit seperti Michelle Monaghan, Ving Rhames dan Simon Pegg, Mission: Impossible – Fallout juga memperkenalkan beberapa karakter baru yang dimainkan oleh Henry Cavill dan Angela Bassett. Selain itu, Rebecca Ferguson yang sebelumnya membintangi Mission: Impossible – Rogue Nation juga hadir kembali di film ini. Toko penjahat utama dalam film ini yang bernama Solomon Lane akan diperankan oleh Sean Harris.

Trailer Mission: Impossible – Fallout 2018