Ryan Reynolds Akan Bintangi Film Tentang Bermuda Triangle

Ryan Reynolds Akan Bintangi Film Tentang Bermuda Triangle

Ryan Reynolds Akan Bintangi Film Tentang Bermuda Triangle

Pemeran Deadpool, Ryan Reynolds, akan membintangi sebuah film science fiction tentang Bermuda Triangle. Film yang masih belum diberi judul ini akan disutradarai oleh Sam Raimi, yang terkenal dengan trilogi Spider-Man tahun 2002 hingga 2007. Beberapa tahun terakhir, Raimi lebih aktif berperan sebagai produser di serial televisi dan jarang menyutradarai film layar lebar. Film bioskop terakhir yang sukses ditangannya adalah Oz the Great and Powerful (2013). Sebentar lagi dia juga akan menyutradarai film yang populer dari novel yaitu bagian pertama dari seri The Kingkiller Chronicle.

Bermuda Triangle yang dikenal juga dengan segitiga setan, adalah sebuah lokasi di bagian barat lautan Atlantik yang penuh fenomena misterius. Lokasi ini mencakup daerah antara Puerto Riko, Bermuda serta Florida. Banyak kapal serta pesawat yang hilang di lokasi ini, dan berbagai teori muncul seperti kegiatan paranormal, alien, arus laut yang kuat, dan sebagainya. Teori-teori tersebut mengilhami munculnya berbagai film tentang segitiga ini sejak tahun 1970an. Salah satu film tersebut berjudul The Land That Time Forgot yang disutradarai Kevin Connor di tahun 1974. Tampaknya film baru yang akan disutradarai oleh Sam Raimi, terinspirasi dari film tersebut.

Dalam film ini, Ryan Reynolds akan berperan sebagai Dr. Fisk, seorang ilmuwan teori fisika yang mencari kapal nuklir yang hilang di Bermuda Triangle. Pemeran utama lainnya film ini belum diumumkan, dia adalah seorang wanita bernama Commander Vogel yang merekrut Dr. Fisk. Mereka menggunakan hasil riset dari kakek Dr. Fisk yang membuka sebuah lubang yang menghadirkan sebuah pulau misterius. Pulau tersebut berisi berbagai hal yang hilang seperti ikan hiu, NAZI, dan bahkan orang-orangĀ  Viking. Naskah film ini ditulis oleh John Gatins (Power Rangers, Kong: Skull Island). 3 orang produser dari film Annihilation (2018), yaitu Don Granger, David Ellison, serta Dan Goldberg, akan ikut memproduksi film ini.

Kabarnya syuting akan dilakukan bulan September hingga Oktober tahun ini. Saat ini Reynolds masih mempunyai banyak kesibukan seperti proyek X-Force, Six Underground, Detective Pikachu, The Hitman’s Wife’s Bodyguard dan Clue. Sam Raimi dikenal sebagai sutradara yang menghasilkan film aksi menarik tapi juga punya bakat di genre horor. Kita bisa menunggu kolaborasi Raimi dan Ryan Reynolds dengan materi film yang berpotensi besar.