Mission Impossible – Fallout Pimpin Puncak Box Office Amerika Minggu Ini

Mission Impossible – Fallout Pimpin Puncak Box Office Amerika Minggu Ini

Mission Impossible – Fallout mendapatkan review yang bagus dari para penonton dan kritikus film. Hal ini nampaknya cukup mendorong para calon penonton untuk berbondong-bondong ke bioskop untuk menyaksikan aksi Tom Cruise. Dampaknya, film ini menjadi pemuncak dari daftar box office Amerika di minggu perdananya.

Mission Impossible – Fallout mendapatkan pendapatan kotor sebesar USD 61,5 juta di Amerika dan tambahan USD 92 juta dari luar Amerika. Dengan total USD 153,5 juta, film ini menjadi franchise Mission Impossible yang mendapatkan pendapatan kotor terbesar di minggu perdananya.

Film ini menjadi film berpendapatan terbesar kedua di minggu perdananya dalam karir Tom Cruise. Film War of the Worlds di tahun 2005 tetap menjadi film Tom Cruise yang terbaik dengan mendapatkan USD 64,9 juta ketika dirilis.

Mamma Mia: Here We Go Again duduk di peringkat kedua dengan mendapatkan USD 15 juta. Kebalikan dengan minggu sebelumnya, The Equalizer 2 berada di bawah film tersebut dengan mengumpulkan USD 14 juta.

Berikut daftar box office Amerika minggu ini:

  1. Mission: Impossible – Fallout – USD 61,5 juta
  2. Mamma Mia! Here We Go Again – USD 15,0 juta
  3. The Equalizer 2 – USD 14,0 juta
  4. Hotel Transylvania 3: Summer Vacation – USD 12,3 juta
  5. Teen Titans Go! To the Movies – USD 10,5 juta
  6. Ant-Man and the Wasp – USD 8,4 juta
  7. Incredibles 2 – USD 7,2 juta
  8. Jurassic World: Fallen Kingdom – USD 6,8 juta
  9. Skyscraper – USD 5,4 juta
  10. The First Purge – USD 2,2 juta