Paramount Ungkap Foto Pertama Isabela Moner Sebagai Dora The Explorer

Paramount Ungkap Foto Pertama Isabela Doner Sebagai Dora The Explorer

Studio Paramount selaku pembuat film Dora The Explorer versi live action merilis foto pertama pemeran Dora yaitu Isabela Moner yang memakai kostum ciri khas tokoh kartun tersebut.

Foto tersebut dikeluarkan pertama kali oleh Paramount Pictures dan kemudian diunggah artis berusia 17 tahun tersebut ke akun Instagramnya.

Ketika pertama kali diumumkan bahwa film Dora The Explorer akan dibuat, banyak yang menyangka bahwa film ini akan bernuansa kelam. Hal ini disebabkan adanya rumor bahwa Michael Bay akan menjadi sutradara film ini. Dia mempunyai reputasi untuk mengangkat film anak-anak menjadi film penuh aksi, dan ledakan dengan nuansa kelam.

Dengan adanya foto pertama ini, sepertinya rumor tersebut tidak akan terjadi dan tetap akan bernuansa ceria seperti di film kartunnya.

Selain Isabela Moner, film ini juga dibintangi oleh Micke Moreno sebagai Diego, Adriana Barraza sebagai Abuella (nenek Dora) dan Eugenio Derbez. Dora the Explorer akan disutradarai oleh James Bobin yang dikenal lewat karyanya The Muppets, Muppets Most Wanted, dan Alice Through the Looking Glass.

Dora the Explorer rencananya akan dirilis pada tanggal 2 Agustus 2019.

Sinopsis Dora The Explorer

Dora menjalani sebagian besar kehidupannya menjelajahi hutan dengan orang tuanya. Namun tidak ada yang telah mempersiapkan Dora untuk petualangan paling berbahayanya: sekolah.

Dora akhirnya harus memimpin Boots (monyet yang merupakan sahabat dekatnya), Diego, dan sekumpulan remaja untuk menyelamatkan orangtuanya dan memecahkan misteri yang mustahil di balik peradaban Inca yang hilang.