Sutradara Hengkang, Jadwal Rilis Bond 25 Terancam Mundur

Sutradara Hengkang, Jadwal Rilis Bond 25 Terancam Mundur

Sutradara Danny Boyle menyatakan mengundurkan diri dari proyek film Bond 25. Alasannya adalah karena ‘perbedaan pandangan kreatif’ namun ada kabar bahwa dia mundur karena berbeda pendapat dengan pemeran James Bond, Daniel Craig.

Daniel Craig dikabarkan menolak gagasan Danny Boyle untuk memakai Tomasz Kot sebagai tokoh penjahat dari Rusia. Tak hanya itu, naskah garapan sang sutradara yang terlalu berfokus pada era Perang Dingin masa modern dengan Rusia juga tidak terlalu disukai oleh Daniel Craig dan para produser lainnya.

Setelah Sam Mendes yang menyutradarai Skyfall dan Spectre menyatakan tidak akan kembali untuk menggarap proyek Bond, Sony Pictures memilih Daniel Boyle sebagai penggantinya. Boyle terkenal sebagai sutradara untuk film-film seperti Slumdog Millionaire, 127 Hours, 28 Days Later, dan Steve Jobs.

Sebelum Danny Boyle mundur, syuting film dijadwalkan untuk dimulai bulan Desember ini. Film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 8 November 2019. Namun dengan adanya masalah ini, nampaknya jadwal rilis Bond 25 akan dimundurkan.

Untuk saat ini masih belum ada sutradara baru yang ditunjuk, namun rumor mengatakan bahwa Christopher McQuarrie (Mission Impossible – Fallout) menjadi salah satu kandidat pengganti Danny Boyle.

Bond 25 akan menjadi film James Bond terakhir yang dibintangi oleh Daniel Craig.