Ryan Reynolds Dan Samuel L. Jackson Siap Bikin Sekuel The Hitman’s Bodyguard

Ryan Reynolds Dan Samuel L. Jackson Siap Bikin Sekuel The Hitman’s Bodyguard

Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson akan kembali beradu akting dalam sekuel The Hitman’s Bodyguard. Selain mereka berdua, Salma Hayek juga dipastikan akan kembali bergabung dalam film ini.

Dalam The Hitman’s Bodyguard, Ryan Reynolds berperan sebagai Michael Bryce, seorang bodyguard yang harus melindungi musuh bebuyutannya yaitu seorang pembunuh bernama Darius Kincaid yang diperankan Samuel L. Jackson. Salma Hayek berperan sebagai Sonia Kincaid, istri Darius yang sedang dipenjara.

Lionsgate mengkonfirmasi bahwa sekuel film ini akan berjudul The Hitman’s Wife’s Bodyguard dan ketiga bintang film diatas akan berperan kembali sebagai karakter mereka dalam film pertama. Sutradara Patrick Hughes juga akan kembali untuk proyek sekuel ini.

The Hitman’s Wife’s Bodyguard belum mengeluarkan sinopsis resmi untuk film ini. Namun dari judulnya, nampaknya kini Ryan Reynolds harus melindungi Salma Hayek.

Syuting film ini dijadwalkan akan dimulai pada bulan Maret tahun depan. Untuk saat ini, jadwal rilisnya masih belum bisa dipastikan.